SELEBRITI

Sudah Lama Tinggal di Bali, Ashanty Akui Tak Tahu Pasti Apa Penyebab Millen Cyrus Konsumsi Narkoba

Selasa, 24 November 2020 19:07

Millen dan Ashanty © instagram

Kapanlagi.com - Sudah empat bulan lamanya Ashanty tinggal di Pulau Bali. Selama itu pula ia jarang bertemu dengan Millendaru alias Millen Cyrus keponakannya yang baru tertangkap karena narkoba.

Millen yang selama ini diketahui tinggal di Bali, ternyata sudah cukup lama kembali ke Jakarta. Ashanty sendiri terakhir bertemu dengan Millen sekitar satu bulan lalu.

"Dan kalau dibilang sudah satu bulan yang lalu aku ketemu sama dia di Bali. Karena akhirnya dia udah nggak tinggal di Bali lagi, udah pulang ke Jakarta," terang Ashanty ketika memberikan tanggapan mengenai kasus narkoba Millen di channel YouTubenya The Hermansyah A6.

 

1. Tidak Tahu Alasan Millen Memakai Narkoba

Soal alasan Millen memakai narkoba, Ashanty mengaku tidak tahu. Entah karena lingkungan atau alasan lain, istri Anang Hermansyah ini mengaku tak bisa menilai dari mana keponakannya itu terpikir memakai barang terlarang.

"Umurnya dia, apalagi di lingkungan yang sekarang. Mungkin dia terbawa dengan lingkungan atau apapun itu, aku juga belum bisa men-judge di sini apa sebabnya. Karena aku sudah 4 bulan di Bali. Tidak bisa langsung mengakses dia karena posisinya dia sudah ditahan. Jadi aku hanya bisa berhubungan dengan mama dan kakaknya," terangnya.


 

2. Tidak Tahu Kronologi Penangkapan Millen

Soal penangkapan Millen oleh Polres Jakarta Utara pun, Ashanty tak bisa berbicara banyak. "Jadi kronologis yang rincinya juga aku kurang paham. Tapi apapun yang terjadi saat ini adalah ujung-ujungnya balik ke keluarga," katanya.

Kini ia hanya bisa memantau dari jauh tentang kasus keponakannya itu. Millen sendiri sudah ditahan di Polres Jakarta Utara dan mengakui bahwa ia memakai sabu-sabu.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING