SELEBRITI

Sudah Menikah 6 tahun, Ini Alasan Andrea Dian dan Ganindra Bimo Belum Miliki Momongan

Selasa, 29 Oktober 2019 22:31 Penulis: Kistin Septiyani

Andrea Dian dan Ganindra Bimo ©Instagram/andreadianbimo

Kapanlagi.com - Andrea Dian dan Ganindra Bimo menjadi salah satu pasangan selebriti tanah air yang diidolakan banyak orang. Harmonisnya rumah tangga keduanya membuat banyak orang menjadikan pasangan ini sebagai role model mereka. Meski belum memiliki momongan dalam usia pernikahan mereka yang menginjak enam tahun, keduanya nampak menikmati kebersamaan mereka.

Dalam vlog yang diunggah di saluran YouTube Ussy Andhika Official, keduanya buka suara terkait masalah tersebut. Andrea dan Bimo mengungkapkan alasan mereka belum juga memilik momongan hingga kini. Mereka juga berbagi pengalaman yang cukup menyedihkan di awal pernikahan mereka.

1. Sempat Hamil

Dalamn video tersebut, Andrea mengungkapkan bahwa dirinya sempat hamil di awal pernikahan mereka. Ia bahkan mengandung sang buah hati hingga 4 bulan lamanya. Namun sayangnya mereka harus kehilangan sang buah hati. Tak hanya itu, Bimo bahkan juga hampir kehilangan Andrea karena insiden tersebut.

"Jadi sebenernya, satu tahun setelah kita nikah aku tuh hamil. Sempet hamil sampai 4 bulan. Pas lagi hamil itu ternyata gua tuh hamil di luar kandungan, jadi pas kehamilan waktu itu, gua sampe pendarahan 1,5 liter," ujar Andrea.

2. Jalani Operasi

Bimo pun menceritakan bagaimana panik dan sedihnya ia menghadapi insiden tersebut. Bimo mengungkapkan bahwa insiden yang dialami sang istri sangatlah berbahaya. Bahkan nyawa Andrea saat itu menjadi taruhannya.

"Operasinya bentar kok, cuma empat jam. Ternyata pada waktu real time itu tuh sekitar hampir 10 jam. Gua di luar udah nangis, mewek yang, udah kayak udah tahu, 'gila gua kehilangan dia'," ujar Bimo.

3. Sempat Trauma

Kejadian tersebut tentu menjadi sebuah titik balik yang besar bagi rumah tangga Andrea dan Bimo. Bahkan Andrea sendiri mengaku sempat merasa trauma karena insiden itu. Namun seiring berjalannya waktu ia menyadari bahwa ketakutan yang dirasakannya tidak boleh terus ada.

"Tapi kan ini kan udah memasuki tahun kelima. Jadi gue udah mulai mencoba kaya, 'oh ini udah waktunya'. Lagian kita berdua udah jauh, lebih sangat matang buat masalah apapun, dewasa," ujar Andrea.


REKOMENDASI
TRENDING