SELEBRITI

Sukses Menghibur Ribuan Penonton, Kahitna Tutup Balkonjazz Festival 2022 dengan Sempurna

Minggu, 15 Mei 2022 11:15

Kahitna menutup Balkonjazz Festival 2022 dengan sempurna (credit: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto)

Kapanlagi.com - Kahitna menutup gelaran Balkonjazz Festival 2022 yang digelar di di Gasblock Balkondes PGN Karangrejo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (14/5) malam dengan sempurna.

Membuka penampilan dengan lagu Takkan Terganti, ribuan penonton langsung ikut bernyanyi bersama. Paduan suara penonton ini memecah kesunyian Gasblock Balkondes PGN Karangrejo yang diguyur hujan tipis.

Lagu-lagu hits lainnya seperti Andai Dia Tahu, Tentang Diriku, Soulmate, Setahun Kemarin, Katakan Saja, dan Mantan Terindah tak luput dari song list Kahitna. Terlebih, lagu Cantik yang diplot sebagai penutup menjadikan penampilan Kahitna menjadi sempurna.

1. Bikin Suasana Cair

Pengalaman 35 tahun lebih di industri musik Indonesia, membuat Kahitna mudah mengontrol ribuan penonton yang hadir. Humor-humor ringan dari Hedi Yunus dan Mario membuat suasana makin cair.

Sama seperti penampilan Kahitna di panggung lain, mereka membawa penonton wanita naik panggung. Kali ini Andrea, penonton asal Kecamatan Muntilan yang beruntung. Menemani Kahitna bernyanyi, Andrea mendapat pelukan hingga ciuman di kening dari personil Kahitna.

2. Kolaborasi Musisi Lokal dan Senior

Balkonjazz 2022 kali ini mengkolaborasikan musisi-musisi lokal hero, pendatang baru, hingga senior. Balkonjazz Festival 2022 dibuka dengan penampilan lokal hero Yogyakarta, Megantoro yang dilanjutkan band asal Malang, Coldiac.

Menuju sore hari, Raissa Anggiani, Adhitia Sofyan, dan Dere bergantian mengghibur penonton. Menuju malam Juicy Luicy naik pentas dan galau bareng ribuan penonton yang hadir. Rendy Pandugo dan Pamungkas pun melanjutkan kemeriahan sebelum ditutup Kahitna.


REKOMENDASI
TRENDING