Sungguh Sepele! Awal Mula KDRT David pada Gracia Indri Karena Cermin

Rabu, 09 Mei 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Sungguh Sepele! Awal Mula KDRT David pada Gracia Indri Karena Cermin Gracia Indri & David NOAH © Instagram Riomotret/Kapanlagi

Kapanlagi.com - Gracia Indri telah resmi menyandang status sebagai seorang janda setelah gugatannya di Pengadilan Bale Bandung dikabulkan pada 3 Mei kemarin. Kekerasan dalam rumah tangga mewarnai isi gugatan yang diajukan pesinetron cantik ini.

Rohman Hidayat selaku pengacara Gracia mengungkap fakta bila penyebab kekerasan sangat sepele. Peristiwa yang terjadi pada tahun 2016 itu dikarenakan sebuah cermin.

"Menurut keterangan saksi saat persidangan karena cermin. Jadi ibunya Gracia memberikan cermin karena di rumah Gracia yang di Kalibata tidak ada cermin. Nggak tahu kenapa hal itu membuat Gracia dan David ribut," kata Rohman ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

David NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaDavid NOAH © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelum dikatakan menampar istrinya, David dan Gracia sering cekcok. Rohman pun menjelaskan bila kliennya tidak mungkin mengada-ada atas apa yang dia alami mengingat kuasa hukum David membantah hal itu.

"Itu (cekcok) terjadi berkali-kali, kalau sesekali masih bisa ditolerir. Tidak ada alasan dari pihak saya untuk berbohong atau memutarbalikan fakta. Akan banyak dosa saya kalau saya buat nggak ada menjadi ada. Ini semua saya kumpulkan dan klarifikasikan dari ucapan Gracia," tegasnya.

Gracia Indri dan David NOAH menikah di Bandung pada 28 Desember 2014. Dari pernikahan tersebut keduanya belum dikarunai seorang anak.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING