Supir Ikang Fawzi Bantah Mengantuk

Kamis, 23 Januari 2014 16:31 Penulis: Editor KapanLagi.com
Supir Ikang Fawzi Bantah Mengantuk Ikang Fawzi
Kapanlagi.com - Sopir Ikang Fawzi, Jojo, membantah kalau mengantuk saat terjadi kecelakaan di Cipularang. Kepada polisi, dia mengaku tabrakan terjadi begitu saja saat melintas di KM 84+800.

"Supirnya mengantuk, tapi saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk. Dia bilang tiba-tiba saja menabrak truk," ungkap Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi saat dihubungi wartawan, Kamis (23/1).

Dari laporan yang diterima Irwandi, peristiwa itu terjadi pada pukul 09.00 pagi tadi di ruas jalan arah Bandung. Mobil Jeep Ford Everest yang ditumpangi Ikang menabrak truk tangki milik Pertamina yang berada tepat di depannya.

"Kecelakaan terjadi di KM 84+800 dari Jakarta arah ke Bandung pukul 09.00. Kendaraan Ikang menabrak truk tanki milik Pertamina," jelasnya.

Saat ini Ikang dan supirnya tengah dirawat di rumah sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat. Irwandi mengatakan, tak ada korban jiwa dari kecelakaan itu.

"Mas Ikang sudah baik hanya masih syok saja, jadi dirawat di rumah sakit. Tidak ada korban jiwa. Hanya luka ringan saja," tukasnya.

(kpl/tov/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING