Hasil Tes Urine Sopir Ikang Fawzi Negatif

Kamis, 23 Januari 2014 16:11 Penulis: Editor KapanLagi.com
Hasil Tes Urine Sopir Ikang Fawzi Negatif Ikang Fawzi
Kapanlagi.com - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap supir Ikang Fawzi yang mengalami kecelakaan saat mereka menuju ke Bandung. Hasil tes urine, menunjukkan kalau sang supir negatif.

Sementara, polisi menduga kecelakaan yang terjadi di tol Cipularang KM 84+800 itu karena kondisi supir yang mengantuk.

"Supirnya mengantuk tapi saat diperiksa memang tidak mengatakan mengantuk. Dia bilang tiba-tiba saja menabrak truk. Begitu kami periksa, urine-nya (supir) negatif," ungkap Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Irwandi saat dihubungi wartawan, Kamis (23/1).

Atas kecelakaan itu, kondisi mobil Ikang mengalami kerusakan di bagian kap mesin dan dipastikan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

"Mobil Ikang nabrak bagian belakang truk. Ada kerusakan di kendaraan Ikang, Kap mesinnya rusak. Tidak ada korban jiwa. Hanya luka ringan saja," jelasnya.

Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat berangkat ke Bandung guna menjalani tugas partai. Saat melintas di ruas jalan tol Cipularang KM 84+800, mobil Jeep yang ditumpangi Ikang menabrak truk tangki Pertamina. Saat ini, Ikang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Thamrin Purwakarta, Jawa Barat.

(kpl/tov/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING