SELEBRITI

Sweet! Habis Nyuapin, VJ Laissti Ajak Ariel NOAH Duet Nyanyikan 'Mungkin Nanti'

Senin, 20 Mei 2019 23:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

VJ Laissti - Ariel NOAH (credit: VJ Laissti YouTube channel)

Kapanlagi.com - Setelah vlognya bersama Ariel NOAH, VJ Laissti menjadi sorotan publik. Apalagi dalam video tersebut, dirinya membuat banyak kaum hawa merasa baper. Ya, karena bisa menyuapi seorang Ariel NOAH.

Kali ini, VJ Laissti pun kembali mengunggah vlog terbaru di YouTube channel-nya. Dan masih bersama Ariel NOAH tentu saja. Namun kali ini berbeda, tidak lagi tebak makanan tetapi nyanyi bareng.

Keduanya menyanyikan lagu Mungkin Nanti, namun dengan cara yang berbeda. Ya, dengan dua versi, dalam bahasa Jepang dan Korea. Wah, seperti apa aksi mereka?

1. Pakai Bahasa Korea

"Lanjutan dari Aa Ariel. Kita mau nyanyi. Sekarang Pijeh mau nyanyiin Mungkin Nanti versi Korea. Untuk teksnya sudah aman karena sudah ditranslate oleh Henry Pinilih, dia adalah translator Pak Jokowi waktu ke Korea, jadi jangan diragukan lagi," ucap wanita yang akrab disapa Pijeh ini.

Sebelum mereka bernyanyi, Ariel pun melakukan pemanasan dengan memetik senar gitarnya. "Demi si Pijeh nih rendah banget (nada gitarnya)," ungkap Ariel melakukan pembelaan.

2. Bersuara Merdu

Mungkin Nanti pun akhirnya mereka nyanyikan. Dimulai dari Ariel yang menyanyikan lagu tersebut dengan versi Jepang. Dilanjut dengan Pijeh pada bagian reff dengan versi Korea.

Siapa sangka jika Pijeh miliki suara yang lembut. Suaranya enak didengar. Keduanya pun menikmati momen tersebut.

Meski cuma sebentar, Pijeh pun mengaku deg-degan tak menyangka bisa nyanyi bareng Ariel NOAH. "Aku gemeteran ya Allah, sumpah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING