SELEBRITI

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad Pindah Rumah, Raffi Ahmad Sempat Melarang Karena Alasan Ini

Jum'at, 02 Oktober 2020 21:55

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Kedua adik Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah saat ini tengah mempersiapkan rumah barunya. Seperti diketahui selama ini Nisya Ahmad dan keluarganya memang tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sementara Syahnaz Sadiqah sejak menikah dengan Jeje Govinda memilih untuk tinggal terpisah dari Raffi Ahmad namun kini mereka akan segera pindah ke rumah baru yang lebih besar.

1. Sempat Dilarang Raffi Ahmad

Diungkapkan Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad awalnya tidak setuju jika kedua adiknya pindah rumah. Ia bahkan sempat melarang dan meminta adik-adiknya untuk mencari rumah di komplek yang sama yakni di Green Andara Residences.

“Malah dulu tuh A Raffi waktu aku mau pindah rumah nggak boleh. Nggak, nggak kalau bisa Nanas di Andara juga. Ya kali di Andara juga semua. Udah Nanas pindah rumahnya di dalam komplek Andara aja,” ujar Syahnaz Sadiqah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/9).

2. Akhirnya Memilih Pindah Rumah

Nisya Ahmad mengatakan awalnya sempat menuruti permintaan sang kakak. Namun akhirnya Ia menemukan rumah yang lebih cocok. Selain itu Ia juga merekomendasikan rumah untuk sang adik Syahnaz Sadiqah. Akhirnya mereka memilih untuk pindah rumah di luar komplek Andara.

“Disuruh (Raffi) beli rumah tetangga di Andara yang dijual. Nanti dijebol nanti kita satuin semua. Tadinya aku udah hampir (mau) cuma akhirnya aku nemuin rumah yang dilihat-lihat tempat ruangannya lebih luas kayaknya aku ini deh,” ungkap Nisya Ahmad.

“Nah rumah Nanas itu pilihan kedua. Waktu Nanas disuruh pindah ke Andara juga sama A Raffi aku bilang ‘Nas aku lihat rumah yang tadinya pilihan aku kayaknya Nanas cocok deh. Ternyata Nanas Jeje juga suka,” lanjutnya.

3. Dekat dengan Rumah Raffi Ahmad

Meski rumah mereka di luar komplek Andara tapi juga tidak jauh dari rumah sang kakak, Raffi Ahmad. “Dan dekat juga paling dua menit juga dari Andara. Haha,” pungkas Syahnaz Sadiqah.


REKOMENDASI
TRENDING