Syahnaz Sadiqah Hadiahkan Pernikahan Untuk Ultah Jeje Besok!

Sabtu, 21 April 2018 19:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Syahnaz Sadiqah Hadiahkan Pernikahan Untuk Ultah Jeje Besok! Syahnaz Sadiqah (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Sebagaimana pasangan yang menikah, mas kawin kerap kali dianggap menjadi salah satu elemen yang penting. Tak jarang ada alasan-alasan unik dibalik pemilihan mas kawin ini. Resmi sebagai pasangan suami-istri, kira-kira apa ya arti mas kawin Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda?

Ditemui saat jumpa pers usai akad nikah di Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4), Jeje Govinda menceritakan arti mas kawin pernikahannya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Menurut Jeje, "Ya itu sebuah simbolis sih, persembahan dari suami terhadap istri. Kenapa pilih 21 (mas kawin logam) karena sesuai tanggal ini 21. Kenapa saya pilih tanggal ini nikah karena besok (22 April) saya ulang tahun. Jadi biar perayaannya sekali hehe."

Syahnaz Sadiqah (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Syahnaz Sadiqah (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Sang suami berulang tahun esok hari, Syahnaz mengaku bahwa ia belum menyiapkan kado apapun. Kata Syahnaz, "Kan sibuk nih ya pernikahan udah bilang sih sebelumnya 'Yang, kayaknya tahun ini kadonya nanti dulu ya, kan masih sibuk ngurusin nikahan’ nggak apa-apa kan kadonya menyusul?'"

Mengetahui sang istri belum menyiapkan kado untuknya, Jeje Govinda merespon dengan mengatakan hal ini, "Ini udah kado yang sangat istimewa kok." Menyambung jawaban Jeje, Syahnaz mengucapkan, "Kadonya pernikahan!"

Terkait dengan jawaban Syahnaz, ia pun ditanya apakah kado pernikahan yang ia maksud adalah malam pertama? Tak banyak bicara, Syahnaz tersipu malu dan tertawa. Sebaliknya, Jeje menjawab, "Itu mah kewajiban!"

Selain itu, angka 21 juga bertepatan hari Kartini yang jatuh tepat hari ini. Terkait hal ini Syahnaz Sadiqah mengatakan, "Ya jadi apa ya, kita juga nggak sengaja juga sih memilih sesuai dengan hari kartini, karena kebetulan aja nyari tanggal eh tahunya pas nih di Hari Kartini. Biar gampang diingat juga kan 21 April pasti sudah pada nempel kan di otak."

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING