Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Rahasiakan Tempat Bulan Madu!

Sabtu, 21 April 2018 18:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Rahasiakan Tempat Bulan Madu! Pernikahan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda (credit : kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Resmi menjadi pasangan suami-istri, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menggelar jumpa pers. Dimana jumpa pers tersebut digelar di area yang sama dengan tempat akd nikah mereka digelar. Yakni di kawasan Pine Hill, Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4).

Sebelumnya Syahnaz dan Jeje sempat mengungkapkan bahwa keduanya merasa gugup saat prosesi ijab kabul. Bahkan sejoli ini sampai merasa deg-degan! Meskipun begitu, mereka merasa lega ketika prosesi tersebut berjalan lancar.

Pernikahan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)Pernikahan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda (credit : kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Pada kesempatan yang sama Syahnaz dan Jeje turut mengungkapkan bahwa mereka akan berbulan madu. Dimana mereka akan berbulan madu di tengah masa cuti kerja yang mereka ambil. "Cuti sih, kita ambil cuti dua minggu. Nanti kita kerja lagi setelah dua minggu," kata Syahnaz.

Tak mau berlama-lama, keduanya kompak ingin segera berbulan madu. Menurut Syahnaz, "Ya nanti setelah ini mau honeymoon. Habis ini secepatnya." Tak mau kalah, Jeje juga mengatakan, "Pasti mau!"

Terkait dengan rencananya berbulan madu, sementara ini pasangan ini presenter dan musisi ini sepakat merahasiakan destinasi bulan madu mereka. "Ada beberapa pilihan." ungkap Jeje penuh teka-teki. "Rencananya nanti lah. Pokoknya kita menikmati pokoknya nantilah. Tungguin aja pokoknya pasti langsung di update (instagram)," lanjut Syahnaz.

Berbeda dengan urusan momongan, Syahnaz buka-bukaan tak mau menunda. "Nggak (menunda) sih kita masalah momongan. Sedikasihnya aja," ujar adik artis Raffi Ahmad ini.

Di samping itu, Jeje menceritakan bahwa ia suasana pernikahannya ini cukup intim. Menurut Jeje, "Santai aja sih keluarga. Mungkin dari kayak keluarga Nanas juga kerasa vibe-nya gimana, orangnya enak, asyik-asyik. Nggak terlalu serius."

(kpl/rhm/ren)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING