SELEBRITI

Syahrini & Reino Barack Pakai Baju Matching Saat Jalan-Jalan di Swiss

Sabtu, 30 Maret 2019 11:28 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini & Reino Barack. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kebersamaan pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya telah resmi menikah di Tokyo, Jepang ada akhir bulan Ferbruari 2019 lalu.

Keduanya pun kali ini terlihat menikmati waktu berdua dengan jalan-jalan ke Swiss. Saat berada di sana, Syahrini memang kerap berikan update momen manis bersama suami lewat akun sosial media.

Paling baru, penyanyi solo tersebut sempat mengunggah potret manis dirinya dan Reino memakai busana matching saat jalan-jalan di Geneva. Penasaran seperti apa?

1. Baju Macthing

Pada hari Jumat (29/03) kemarin, Syahrini sempat mengunggah potret manis bersama dengan sang suami saat keduanya sedang berada di Geneva, Swiss. Pasangan pengantin baru tersebut terlihat kompak memakai busana yang matching.

Berpose di hadapan kamera, Syahrini tampil kasual dalam balutan kaus putih dari Chanel, celana jeans biru, sepasang sneakers putih serta coat panjang. Di samping nya, Reino juga tampak mengenakan perpaduan baju yang mirip.

2. Postingan Reino

Bukan hanya Syahrini, di hari yang sama, Reino juga sempat mengunggah potret mesra bersama istri di kota Geneva itu. Keduanya tampak berpose di tengah jalanan yang sepi dengan pemandangan bangunan bergaya klasik.

Sempat terlihat Reino berpose memeluk pinggang Syahrini dan pamerkan senyuman. Postingan tersebut dihiasi dengan caption, "Tempat ini." Serasi banget ya mereka!

3. Reaksi Reino Lihat Jerawat Syahrini

Setelah itu, mereka pun sempat melanjutkan perjalanan dengan naik mobil. Saat berada di kendaraan itu, Syahrini sempat merekam sebuah video singkat dan mengunggah-nya di IG Story.

Dalam video tersebut, tampak Syahrini yang menunjukkan satu jerawat di pinggir hidungnya kepada Reino. "Ketika ada jerawat di pinggir hidung dan suami berkata, 'Nggak kok'," tulis Syahirni di postingan itu menceritakan reaksi Reino.


REKOMENDASI
TRENDING