SELEBRITI

Dimabuk Cinta, Reino Barack Genggam Erat Tangan Syahrini Saat di Dalam Mobil

Kamis, 28 Maret 2019 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Swiss © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah, Syahrini dan Reino Barack memutuskan untuk liburan ke Swiss. Sejak beberapa hari silam, pelantun lagu Sesuatu itu aktif mengabadikan momen kebersamaan bareng sang suami. Mulai dari makan malam mewah, mengunjungi pabrik jam sampai ikut cooking class.

Satu hal yang nggak luput dibagikan oleh Syahrini adalah perlakuan manis Reino selama liburan. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu tampak setia menemani Syahrini, bahkan ia juga ikut mengabadikan beberapa foto dan video istrinya yang kemudian diunggah di Instastory.

Saat berada di dalam mobil, Syahrini tampak merekam wajah suaminya. Reino melihat sekilas ke arah kamera sebelum akhirnya berpaling melihat pemandangan di luar.

 

1. Genggam Tangan

Setelah mengunggah video singkat itu, Syahrini kembali pamer kemesraan bareng suami tercinta. Kali ini ia menyebut perlakuan Reino sangat romantis.

Reino terlihat menggenggam erat tangan Syahrini saat duduk di mobil. Ia sepertinya tak sadar ketika sang istri mengabadikan momen tersebut. Manis sekali!

2. Tempat Tidur Romantis

Selain pamer kebersamaan, Syahrini juga menunjukkan tempat tidurnya yang indah bertabur bunga. Ranjang berwarna putih itu tampak menawan dengan taburan kelopak bunga warna pink yang dirangkai membentuk hati. Tampaknya, itu semacam surprise dari pihak hotel.

Tentu Syahrini senang, setidaknya ia sampaikan rasa terima kasih. Nggak cuma itu, pelantun lagu Cintaku Kandas ini juga mengklarifikasi bahwa ia dan suami bukan lagi honeymoon.

"Belum honeymoon. Only traveling. But, thank you anyways," tulis si Incess yang terkenal dengan jargon-jargon mulai dari 'Alhamdulillah ya' sampai 'Manja ya khan' ini.


REKOMENDASI
TRENDING