SELEBRITI

Ikut Cooking Class di Swiss, Syahrini Goda Reino Barack: Sayangku Masak Ya?

Kamis, 28 Maret 2019 11:20 Penulis: Tyssa Madelina

Syahrini dan Reino Barack liburan ke Swiss (Credit: Instagram/princessyahrini)

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati hari-hari sebagai pasangan suami istri. Setelah resmi menikah, dua sejoli ini akhirnya terbang ke Swiss untuk berlibur.

Meski terlihat sangat romantis, Syahrini sempat menyebut kalau liburan mereka kali ini bukan bulan madu. Kendati demikian, mereka melewati banyak banget aktivitas bersama sebagai suami istri, salah satunya dengan mengikuti cooking class.

Syahrini dan Reino terlihat serius mengikuti kelas tersebut. Reino tampak berada di belakang istrinya sembari memperhatikan Syahrini yang tengah menggoreng makanan sejenis risol.

"Masakan istri," begitu lah caption yang ditulis oleh Syahrini di video yang ia unggah di Instastory.

1. Reino Masak Untuk Syahrini

Setelah Syahrini selesai memasak, kali ini giliran Reino yang unjuk kemampuan. Reino dipandu oleh salah seorang pria di sebelahnya dan tak lama kemudian suara manja Syahrini tampak terdengar.

"Sayangku masak ya?" ujar Syahrini sembari tertawa renyah. Di video itu, Syahrini menyematkan caption "Masakan suami". Romantis dan unik banget ya liburan mereka?

2. Kamar Tidur Romantis

Selain masak bareng, salah satu yang nggak terlewat dibagi oleh Syahrini adalah detail pelayanan tempat menginap mereka yang indah bertabur bunga. Ranjang berwarna putih itu tampak menawan dengan taburan kelopak bunga warna pink yang dirangkai membentuk hati. Tampaknya, itu semacam surprise dari pihak hotel.

Tentu Syahrini senang, setidaknya ia sampaikan rasa terima kasih. Nggak cuma itu, pelantun lagu Cintaku Kandas ini juga mengklarifikasi bahwa ia dan suami bukan lagi honeymoon.

"Belum honeymoon. Only traveling. But, thank you anyways," tulis si Incess yang terkenal dengan jargon-jargon mulai dari 'Alhamdulillah ya' sampai 'Manja ya khan' ini.


REKOMENDASI
TRENDING