SELEBRITI

Mengaku Sudah Diundang ke Resepsi Syahrini, Hotman Paris Beri Bocoran?

Rabu, 27 Maret 2019 15:03 Penulis: Rezka Aulia

Hotman Paris diundang resepsi Syahrini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Segala sesuatu tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menggelitik untuk dibahas. Keduanya kini tengah bulan madu berlibur ke Swiss. Hingga saat ini belum terdengar rencana pesta resepsi di Indonesia.

Namun akhirnya Hotman Paris Hutapea buka suara atas hal ini. Berbicara di Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo, Hotman mengaku sudah pasti diundang ke resepsi pernikahan Syahrini dan Reino.

 

 

1. Bukan di Jakarta

Seperti kita ketahui, sebelumnya Hotman sempat komplain pada Syahrini karena tak diundang ke Tokyo. Syahrini menjelaskan pada sahabatnya ini acara di Tokyo hanya untuk saudara dan keluarga. Ia menjanjikan mengundang Hotman untuk acara resepsi.

"(Resepsinya) bukan di Jakarta. Secara lisan sudah disampaikan, tapi bukan di Jakarta tapi saya gak boleh bilang tanggalnya di bulan April," jawab Hotman saat ditanya Melaney.

2. Tak Ambil Pusing

Syahrini dan Reino memang amat tertutup untuk urusan pernikahan mereka. Keduanya sepakat menggelar pesta tertutup demi privasi. Namun kini Hotman membocorkan rencana resepsi ini, tidak kah hotman takut tak jadi diundang?

"Sudah diundang, sudah disampaikan (secara lisan), tapi memang gue pikirin diundang apa engga sama aja," pungkas Hotman Paris.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING