SELEBRITI

Reaksi Reino Barack Saat Melihat Jerawat di Pinggir Hidung Syahrini

Jum'at, 29 Maret 2019 15:08 Penulis: Gogor Subyakto

Reino Barack & Syahrini. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, keduanya resmi menikah di Tokyo, Jepang pada tanggal 27 Februari 2019 lalu.

Tak makan waktu lama, kini keduanya tengah menikmati momen jalan-jalan berdua pasca resmi menjadi pasangan suami dan istri. Syahrini dan Reino memilih Swiss sebagai destinasi mereka.

Lewat akun sosial media, Syahrini sempat memberikan update soal momen manis bersama suami di Swiss. Paling baru ada reaksi Reino saat melihat jerawat di pinggir hidung Syahrini. Penasaran?

 

1. Tuan & Nyonya Barack

Pada hari Kamis (28/03) kemarin, Syahrini sempat memberikan update soal momen jalan-jalan di Swiss bersama sang suami. Lewat IG Story, ia menunjukkan kalau dirinya dan Reino Barack sedang berada di kota Genevia.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah, Syahrini dan Reino memamerkan dua gelas kopi yang sama-sama bertuliskan 'Tuan & Nyonya Barack'. Manis banget ya!

2. Reaksi Reino Lihat Jerawat Syahrini

Setelah itu, mereka pun sempat melanjutkan perjalanan dengan naik mobil. Saat berada di kendaraan itu, Syahrini sempat merekam sebuah video singkat dan mengunggah-nya di IG Story.

Dalam video tersebut, tampak Syahrini yang menunjukkan satu jerawat di pinggir hidungnya kepada Reino. "Ketika ada jerawat di pinggir hidung dan suami berkata, 'Nggak kok'," tulis Syahirni di postingan itu menceritakan reaksi Reino.

3. Gandengan Tangan Mesra

Selama berada di Swiss, Syahrini dan Reino memang tak segan untuk pamerkan kemesraan mereka. Terutama Syahrini yang begitu rajin memberikan update di akun Instagram miliknya.

Salah satu hal yang paling sering ditunjukkan adalah momen di mana pasangan pengantin baru ini saling berpegangan tangan. "Merasa sangat dicintai," tulis Syahrini di salah satu postingan-nya. Romantis banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING