SELEBRITI

Syuting Bareng Mantan, Tissa Biani: Aku Sama Ajil Ditto Itu Sudah Kayak Adik - Kakak

Selasa, 14 Januari 2020 12:40 Penulis: Tyssa Madelina

Tissa Biani terlibat satu produksi film dengan mantan kekasih © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tissa Biani dengan mantan kekasihnya, Ajil Ditto terlibat dalam satu produksi film yakni ANAK GARUDA. Diakui Tissa, hal itu tak menjadi masalah dan beban. Ia tetap profesional dengan tidak mencampurkan urusan pribadi.

Lagipula, kata Tissa, hubungannya dengan Ajil Ditto tetap terjalin dengan baik setelah hubungan kasih di antara mereka putus.

"Aku selalu misahin antara pekerjaan dan personal. Aku sama Ajil Ditto itu sudah akrab kayak kakak-adik. Sudah berteman dari lama, jadi ya jalanin peranin ini ya sudah enjoy aja," kata Tissa Biani saat dijumpai di Jakarta, Senin (13/1).

1. Sudah Kenal Akrab

Remaja 17 tahun ini, mengatakan beradu peran dengan Ajil Ditto, sudah sering terjadi. Hal itu juga yang membuat proses syuting film ANAK GARUDA, menjadi mudah.

"Aku sudah lumayan sering banget dapat satu judul sama Ajil, jadi enggak perlu mulai sesuatu dari nol lagi gitu. Karena dari kecil terus kita kenal satu sama lain, udah akrab banget, jadi seru syuting sama dia," tuturnya.

2. Berperan Sebagai Sahabat

Dalam film ANAK GARUDA, Tissa Biani mendapat peran sebagai Sayidah, sedangkan Ajil Ditto memerankan Robert. "Kalau di sini sebagai sahabat. Kita enggak terlalu sering berhubungan dalam satu scene," tuturnya.

ANAK GARUDA merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tujuh remaja yang sekolah di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI) dalam menggapai sukses. Film ini mulai tayang di bioskop pada 16 Januari 2020.


REKOMENDASI
TRENDING