SELEBRITI

Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Nyaris Setiap Hari, Ini Moodbooster Hana Saraswati di Lokasi

Jum'at, 10 September 2021 19:46 Penulis: Editor KapanLagi.com

Hana Saraswati © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbagai sinetron mewarnai layar kaca untuk menemani pemirsa selama pandemi. Ya, meski vaksin sudah digencarkan, tak sedikit orang yang memilih tinggal di rumah. Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI jadi salah satu pilihan hiburan.

Tak main-main, sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI ini begitu difavoritkan. Pemirsa pun sudah begitu hapal dengan para pemain salah satunya Hana Saraswati pemeran Alya yang antagonis.

Hana mengaku syuting sinetron ini digelar nyaris tiap hari hingga ia harus menginap di lokasi. Tak selalu ceria, Hana juga mengalami masa-masa bosan. Ia pun membeberkan moodbooster-nya selama di lokasi.

Rupanya, teman sekamar menjadi moodbooster paling seru. Hal itu diungkap sendiri oleh Hana dalam kanal Youtube SRAH Official pada Jumat (27/8) lalu.

"Moodbooster gue sekarang di lokasi itu cuma makanan sama roomate gue Asha Assuncao. Dia lumayan jadi hiburan gue setiap hari," ujar wanita berambut pendek ini.

1. Nangis Mulu

Bahkan, menurut Hana ia bisa jadi menangis terus di lokasi kalau nggak ada Asha.

"Mungkin kalau nggak ada dia, mungkin gua nangis mulu di lokasi gua nggak ngerti ya," lanjut Hana.

Seperti yang KLovers tahu, Hana memerankan tokoh antagonis yang kerap bikin pemirsa geregetan. Hana pun terkena imbasnya. Ia mengaku sampai pernah diancam oleh netizen di media sosial.

"Aku tahu rumah kamu, sebentar lagi aku bakar. Ya okay, toh di sini kita semua cari duit ya. Ngapain sih mikirin omongan orang?" ujarnya dalam Hot Shot pada maret lalu.


REKOMENDASI
TRENDING