SELEBRITI

Syuting di Tengah Pandemi, Pop Academy Terapkan Protokol Ketat Covid-19

Kamis, 22 Oktober 2020 12:18 Penulis: Louvina Gita

Pop Academy (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat Pop Academy menjadi bukti nyata Indosiar tiada henti hadirkan berbagai terobosan di setiap program yang ditayangkan, bahkan di tengah pandemi saat ini.

Meski hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Indosiar dalam mengemas Pop Academy untuk menjadi tontonan meriah dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Let's Vote! Dukung Idola Kalian Dengan Cara Klik di Sini!

1. Lakukan Swab Test

Sepanjang jalannya Pop Academy, Indosiar akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan swab test teratur bagi para Academia, penggunaan faceshield untuk para pengisi acara, menjaga jarak, sterilisasi studio setiap harinya, tidak adanya penonton serta membatasi orang yang masuk ke studio.

"Kita akan buktikan nggak ada penonton juga seru dan itu sudah terbukti Liga Dangdut Indonesia yang baru saja selesai di tengah pandemi, ratingnya sangat tinggi," kata Harsiwi Achmad selaku direktur programming SCM, belum lama ini.

2. Program yang Berbeda

Harsiwi Achmad lebih lanjut mengatakan Pop Academy merupakan program talent search berbeda dengan yang lain. Hal ini juga bisa menjadi daya tarik tersendiri, selain menghadirkan peserta, juri hingga pembawa acara yang berkualitas.

"Kalau talent search lain mencari pemenang. Tapi kalau ini mencari cara bagaimana pemenang ini bsa terus jadi entertainer. Pop Academy juga buatan kita sendiri, jadi lebih leluasa improvement untuk memuaskan sisi penonton," tukasnya.

KLovers yang mash aktif berkegiatan di luar rumah, jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ya. #IngatPesanIbu, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan orang.


REKOMENDASI
TRENDING