SELEBRITI

Syuting UN1TRIP Goes To Turkiye, Ini Kebiasaan Unik Para Member UN1TY

Selasa, 29 Maret 2022 20:30 Penulis: Gilang Kurniawan

UN1TY: instagram.com/un1ty_official

Kapanlagi.com - Boyband UN1TY baru saja melakukan perjalanan ke Turki untuk syuting reality show ‘UN1TRIP Goes To Turkiye’. Lewat acara ini, UN1TY mengajak penonton untuk menikmati keindahan pemandangan Turki serta keunikan dan keanekaragaman budayanya.

Tak hanya itu, acara ini juga menyajikan aneka permainan dan tantangan yang menguji kekompakan dan kerjasama antar member. Selama seminggu berada di Turki, tentunya banyak pengalaman dan pelajaran yang didapatkan Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson.

“Kita makin mengenal satu sama lain. Makin banyak waktu buat bareng-bareng. Di sana kita juga jauh dari keluarga. Bangun (tidur) ketemu member. Makin lama makin dapat kelengketannya aja sesama member, makin klop,” ujar Farhan saat jumpa pers virtual, Senin (28/3).

1. Kebiasaan Unik Fenly

Saling mengenal karakter satu sama lain, UN1TY pun jadi tahu kebiasaan masing-masing para member. Contohnya saja Fenly yang ternyata selalu bangun pagi. Mau di Jakarta atau di Turki, Fenly adalah member yang selalu bangun paling awal.
 
“Kebiasaan yang paling unik adalah Fenly karena dia tetap bangun pagi. Tetap disiplin, tetap mantap,” ungkap Fajri.
 
“Pagi banget (bangunnya). Maksudnya di sana kan perbedaan jam pasti beda jauh. Nah otomatis ada jet lag, tapi dia tetap bangun pagi dengan jam Turki,” timpal Zweitson.

2. Paling Suka Makan

Selain berkunjung ke beberapa tempat yang bersejarah di Turki, mereka pun tak lupa mencoba makanan-makanan khas Turki. Menurut Shandy jam makan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua member.
 
“Waktu yang paling kita tunggu-tunggu itu adalah jam makan. Makan pagi siang malam harus tepat waktu,” kata Shandy seraya tertawa.
 
“Di Turki kan pasti ada kebab ya. Nah kita bisa melihat perbedaannya kebab di Indonesia dan Turki,” sambung Fiki.

3. Makanan Wajib yang Dibawa Gilang

Selain itu fakta lainnya ternyata ada makanan wajib yang dibawa Gilang dari Jakarta ke Turki yakni adalah mie instan.
 
“Sangat wajib buat seorang Gilang aku tuh kan hobinya, bisa dibilang nggak bisa hidup tanpa mie instan ini. Jadi ada satu mie yang aku bawa banyak banget kayak mau jualan di sana dan juga cabe rawit. Nggak bisa makan tanpa pedas-pedas gitu,” papar Gilang.

4. Tayang Eksklusif di Vidio

Penasaran kan bagaimana keseruan perjalanan UN1TY selama berada di Turki? Saksikan ‘UN1TRIP Goes To Turkiye’ yang tayang eksklusif di Vidio mulai 29 Maret 2022, setiap hari Selasa dan Jum’at pukul 16.00 WIB. Ada juga tayangan spesialnya setiap hari Minggu loh.
 
“Selain tayang episode di tiap hari Selasa dan Jum’at di jam 4 sore untuk teman ngabuburit ya. Setiap hari Minggu juga akan ada spesial live stream di Vidio. Ini juga satu kegiatan yang udah dirindukan lah sama fanbase UN1TY,” tutup Dien Tirto Buwono, Chief Brand Officer 1ID Entertainment.


REKOMENDASI
TRENDING