SELEBRITI

Tak Hanya Diperuntukan Untuk Penggemar Jurnal Risa, Wahana Rumah Sadekala Tergetkan 1.000 Pengunjung

Kamis, 16 Juni 2022 14:39

Wahana rumah sadekala © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Rumah hantu Sandekala yang diadaptasi dari buku kedua milik Risa Saraswati tawarkan sensasi berbeda bagi para pecinta wisata misteri. Bekerjasama dengan Otello Asia, Jurnal Risa Rumah Sandekala ingun ajak para pengungjung rasakan sensaai jadi seorsng indigo.

Sysan Ibrahim, selaku COE Otello Asia saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/6) mengatakan bahwa wahana Rumah Sadekala ini manargetkan jumlah pengunjung tak hanya dari penggemar cerita Jurnal Risa. Dalam gelarannya Rumah Sadekala targetkan 1.000 pengungjung.

"Target pengunjung itu kita sebenarnya manargetkan 1.000 per hari," ucap Sysan Ibrahim.

"Kita (sistemnya) satu kelompok lima orang masuk duluan, jadi mereka tidak akan bertemu di dalam, grup pertama masuk sampai ruangan kedua atau ketiga supaya mereka enggak ketemu di dalam," lanjutnya.

1. Pengunjung Dibatas

Selain itu, Sysan mengatakan nantinya pengunjung yang masuk ke wahana akan dibatasi jumlahnya tiap grup. Pembagian itu dibuat agar pengunjung tidak terlalu berdesakan di dalam untuk memberikan sensasi adrenalin yang berbeda.

"Jadi kami sudah hitung berdasarkan jumlah maksimal 1000 (pengunjung sehari)," ujarnya.

2. Dibuka Di Bandung

Rumah Sandekala sebelumnya telah dibuka di Bandung. Kali ini wahana Rumah Sandekala hadir di FX Sudirman, Jakarta, mulai 11 Juni 2022.

"Di Jakarta baru buka, Bandung itu kemarin belum menyentuh seribu, tapi mendekati lah, kita berharap di Jakarta lebih tinggi lagi lah animonya. Kami buka dari jam 12 sampai jam 9 malam, hari Jumat dari 2 siang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING