SELEBRITI

Tak Ingin Anaknya Hidup Susah, Sule Sudah Siapkan Rumah dan Warisan

Jum'at, 19 Juni 2020 22:45

Keluarga Sule ©instagram.com/ferdinan_sule

Kapanlagi.com - Belum lama ini, di konten terbarunya Boy William berkolaborasi dengan komedian top tanah air, Sule. Di situ, mereka berdua membicarakan banyak hal, mulai dari koleksi, rumah, sampai kehidupan pribadi dan anak-anaknya.

Alami hidup susah saat masih muda dulu, Sule pun tak ingin anak-anaknya nanti tak ingin seperti dirinya. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan banyak hal, termasuk rumah untuk anak-anaknya.

"Gua sudah siapin semua sih. Ikky, Putri, Rizwan, Ferdy, terus kontrakan sudah satu-satu semua. Jadi sudah aman lah gitu," kata Sule dikutip dari youtube Boy William, Jumat (19/6/20).

1. Gak Tahu Hidup Sampai Kapan

Bagi Sule sendiri, semua kerja keras yang ia lakukan ini bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk keluarga, terutama anak-anak. Apalagi, semua kekayaannya itu juga tak akan dibawa ke liang lahat.

"Karena kita kan gak bakalan hidup seterusnya gitu. Gua ini untuk anak cucu gua," ujar ayah 4 anak ini.

2. Tak Ingin Anaknya Menderita

Sule pun menceritakan tentang masa mudanya dulu. Hidup dari keluarga pas-pasan, Sule selalu bersedih ketika melihat salah satu dari temannya bahagia ketika mendapat sebuah warisan dari keluarga.

"Karena gua kan hidup susah dulu kan. Jadi ketika orangtua gak punya apa-apa, terus kalo misalnya mendengar temen gua yang ngasih makanan ke gua, 'ayo ke rumah gue dong, gue dikasih warisan sama orangtua' gitu, bahagia banget keliatannya, gue sedih gitu," cerita Sule.

3. Sule Tak Ingin Anaknya Susah

Karena itulah, Sule tak ingin apa yang ia rasakan di masa lalu itu dirasakan oleh anak-anaknya saat ini. Maka dari itu, rumah dan semua aset akan menjadi warisan untuk anak.

"Nah, gua gak mau anak gua kaya gua gitu. Akhirnya gua harus bekerja keras, harus bisa mendapatkan semuanya, bukan untuk gua untuk anak, cucu, cicit, semuanya," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING