SELEBRITI

Tak Ingin Banyak Dituntut, Dita Soedarjo Ingin Punya Pacar Bule?

Kamis, 04 April 2019 23:31 Penulis: Kistin Septiyani

Dita Soedarjo © Kapanlagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Usai kisah cintanya dengan Denny Sumargo kandas, Dita Soedarjo memang terlihat belum memiliki gandengan baru. Meski tak merasa trauma, putri pengusaha ternama, Soetikno Soedarjo ini mengaku masih enggan membina hubungan asmara saat ini.

"Nggak trauma lah, tapi nggak mau. Pilih-pilih, doa dulu," ujarnya ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019).

Bungsu dari tiga bersaudara ini merasa kesulitan menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya. Oleh sebab itu, ia mengungkapkan harus banyak-banyak berdoa.

1. Tak Memiliki Kriteria Tinggi

Dita mengaku tak memiliki standar yang sangat tinggi terkait dengan kriteria lelaki idamannya. Ia mengungkapkan sosok idamannya adalah yang bisa menerima dia apa adanya. Ia juga berharap bisa mendapatkan sosok suami yang tak keberatan dengan kesibukannya terkait pekerjaan.

"Yang terima aku apa adanya gitu, terus yang takut akan Tuhan, terus kayak nggak papa punya cewek yang bekerja. Kadang cowok nggak mau kan ceweknya bekerja," ujar Dita.

2. Pacaran Dengan Bule

Dengan berbagai kriteria tersebut, Dita mengaku memang sangat sulit mendapatkan sosok yang sesuai. Ketika ditanya terkait menjalin hubungan dengan bule atau orang asing, Dita tak menolaknya. Ia merasa itu tak masalah selama sosok tersebut bisa menghargainya.

"Nggak tahu sih, tapi kalo bule yang bisa hargain. Sama kerja aku kan di marketing sales ngerti nggak sih," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING