SELEBRITI

Terseret dalam Kasus Putusnya Dita Soedarjo, Angela Tee Buka Suara

Selasa, 18 Desember 2018 23:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Angela Tee, sahabat Dita Soedarjo / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama Angela Tee tiba-tiba muncul di tengah retaknya hubungan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Bukan sebagai orang ketiga, Angela dituding sebagai sosok yang telah memanas-manasi Dita untuk mengakhiri hubungannya dengan Denny.

Angela sendiri memang sahabat baik dari Dita. Dan ketika tahu namanya mulai dicap buruk, presenter Uang Kaget itu pun memutuskan untuk muncul di hadapan awak media untuk memberikan klarifikasi.

"Nah itu sih (putus) keputusan dari mereka ya, saya sebagai teman cuman dapat kabar dari Dita pribadi, buat nyemangatin dia juga segala macam. Saya insta story, kok kemudian dicapture satu akun ya, akhirnya jadi heboh. Padahal ini kan berita akan tersiarkan walaupun bukan dari saya gitu," ujar Angela saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Dita Sering Curhat

Sebagai sahabat, Angela sering dicurhati oleh Dita mengenai permasalahannya. Mantan personel 7icons itu sebagai sahabat pun akhirnya selalu memberikan motivasi atau kata-kata penyemangat untuk Dita. Ia tak mau terlalu ikut campur dengan keputusan akhir yang akan diambil sahabatnya tersebut.

"Jadi saya juga taunya batal karena Dita sendiri yang cerita dan saya pikir itu bercanda awalnya, karena kan dia akhir-akhir suka galau-galau gitu kan. Terus saya berfikir ya mungkin bercanda aja gitu, ternyata fix batal nikah. Kenapa sih sebenarnya? 'Ada lah nanti suatu hari gue bakal cerita tapi nggak sekarang'. Aku kan orangnya suka memotivasi orang dan seorang Dita itu blak-blakan juga, sama kayak aku orangnya. Kita juga suka motivasi kan orangnya, jadi kita cocok," sambungnya.

2. Trauma Insta Story

Awal keterlibatan Angela dalam pusaran masalah ini adalah karena postingan Insta Story-nya. Tak jarang Ia disindir dan difitnah sebagai penghasut hubungan Dita-Densu karenanya. Untuk itu, Angela mulai sekarang bakal lebih berhati-hati dalam mengunggah Insta Story.

"Yang jelas aku mau kasih tahu ke semuanya bahwa Insta Story kan punya saya, DM kan DM saya, Instagram kan Instagram saya, saya mau posting apapun itu hak saya, selama saya nggak menipu, nggak merugikan orang. Itu kan curhatan-curhatan biasa kan, curhatan ambigu yang tidak sama sekali menyudutkan siapa. Dan semua teman-teman Dita itu kayak, 'Teman kok kayak ular' gitu-gitu. Loh saya ini nyemangatin (Dita), bukan kayak ular gitu loh, jadi aku bingung asumsi-asumsi masyarakat. Jadi aku minta maaf kalau memang kelalaian saya suka insta story, saya juga belajar sekarang saya nggak mau insta story teman saya deh walaupun bukan Dita," pungkas wanita kelahiran Surabaya ini.


REKOMENDASI
TRENDING