Tak Iziinkan Stuart Collin Ketemu Anak, Risty Tagor Angkat Bicara

Kamis, 10 Maret 2016 14:20 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Tak Iziinkan Stuart Collin Ketemu Anak, Risty Tagor Angkat Bicara Risty Tagor/©KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Risty Tagor mengakui jika dirinya memang block WhatsApp Stuart Collin. Walaupun akhirnya ia unblock, ia mengaku sudah lelah dengan drama perceraiannya yang tak kunjung usai.

"Dia gembar-gembor gak boleh ketemu anak. Saya capek siapa sih yang gak mau ketemu anak, padahal (syaratnya) cuma minta maaf ke orangtua saya. Nanti kita ketemu sabtu sama keluarga. Saya kadang sedih, jadi dia (Stu) tuh enak banget, kapan dia nyakitin, mau pergi, dzolimin anak saya. Dan sedih sampai sekarang gak pernah ngerasa ngelakuin sesuatu," curhatnya saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/3).

"Saya bilang. 'Udah Stu kamu gak usah ngomong apa-apa lagi'. Kata dia, 'Kapan saya mau ngelakuin itu?' Yang terjadi malah dia nyuruh tanda tangan surat. Dia ngerasa kayak gak ngelakuin apa-apa, sementara saya dan keluaga korban Stu," lanjut Risty.

Risty lelah dengan drama-drama yang dilakukan Stuart/©KapanLagi.com®/Budy SantosoRisty lelah dengan drama-drama yang dilakukan Stuart/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Risty juga menegaskan bahwa Stu tak pernah mengiriminya nafkah. Ia juga ingin Stu menghentikan kelakuannya yang membuat seolah Risty super sibuk dan menginginkan segalanya dinilai dengan uang.

"Jangan jadiin ini intrik buat dijadiin alasan. Dia buat image saya sibuk, semua dengan uang, saya bilang, 'Tidak ada kamu saya semua bisa hidup, bisa menghidupi dan vaksin anak'. Gak mau minta maaf sama orangtua saya, harusnya dia ngerti bapak ibu saya juga orangtua dia tapi dia gak mau minta maaf," ungkapnya.

Risty masih tak bisa melupakan apa yang sudah ia lakukan kepada Arsen. "Saya capek sama semua omongan dia dan dia lupa seberapa dia menyakiti saya dan anak saya. Dia bilang dia sama Arsen tidak gimana-gimana tapi dia gak inget dia sambalin mulut Arsen," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING