SELEBRITI

Tak Kesulitan Bagi Waktu untuk Keluarga, Celine Evangelista Jalani Syuting Program Sahur Pertamanya

Sabtu, 24 April 2021 11:30 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Celine Evangelista © Instagram.com/celine_evangelista

Kapanlagi.com - Sedang tak mau mengambil syuting sinetron, Celine Evangelista pada bulan Ramadhan kali ini berkesempatan untuk mengisi sebuah program Pesbuker Sahur di ANTV. Ini merupakan kali pertama bagi baginya mengisi sebuah program komedi bersama jajaran presenter handal seperti Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Meski begitu, saat ditemui di studio ANTV kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/4) wanita berusia 29 tahun itu juga mengaku tak kesulitan membagi waktunya. Karena ia selalu menata rapi tiap jadwal syuting dan menyisihkan hari diakhir pekan untuk menghabiskan waktu bersama anak dan keluarganya.

"Ini baru pertama sih. Aku kan program banyak bukan cuma sahur ini aja, ada pagi terus siang tapi nggak apa-apa aku enjoy dan nikmati itu kan cuma sebulan ini," ungkap Celine Evangelista.

"Nggak, ngebagi waktu kalau untuk kerjaan ada manajemennya sendiri dan pasti ada tim, aku tahu semua udah mengatur dan kalau untuk keluarga dan anak ada waktunya kayak Sabtu dan Minggu, kan nggak semua tiap hari jadi seminggu sekali kosong dipakai waktu itu untuk keluarga," tambahnya.

1. Dapat Pahala

Selain itu, Celine juga mengatakan bahwa alasannya mengambil job di jam sahur karena ingin mencoba suatu hal baru dalam karirnya. Karena menurutnya, menghibur orang di bulan suci ramadhan adalah pahala.

"Kerja di jam sahur adalah sesuatu hal yang baru aja buat aku. Aku pengen mencoba hal baru aja, karena mumpung bulan puasa kan menghibur orang juga pahala," ujarnya.

2. Masih Menikmati Striping

Menikmati dan tampak suka menjalani syuting program seperti ini, bintang sinetron Cinta Suci ini mengaku belum mau mengambil syuting judul sinetron meski sudah banyak tawaran yang masuk. Ia beralasan saat ini masih menikmati program televisi yang ia jalani.

"Untuk saat ini belum karena memang banyak juga tawaran yang masuk, cuma aku belum mau karena masih menikmati striping gini aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING