Tak Kuat Tahan Sedih, Nafa Urbach Menangis & Bungkam Soal Cerai

Senin, 02 Oktober 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tak Kuat Tahan Sedih, Nafa Urbach Menangis & Bungkam Soal Cerai Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat menjalani kehidupan rumah tangga selama 10 tahun, aktris cantik Nafa Urbach memilih menggugat cerai sang suami yaitu Zack Lee. Pasangan ini pun baru saja menghadapi sidang perdana di PN Jakarta Selatan. Namun demikian tak banyak komentar yang terucap dari bibir Nafa.

Termasuk saat ditanya apakah ia kecewa dengan perceraian tersebut, ibu satu orang anak ini tampak terdiam dan menangis kemudian geleng-geleng kepala. Nafa tampak tak mampu berkata-kata dan memberikan keterangan. Di sisi lain kuasa hukumnya memberikan informasi yang lebih bersikap teknis.

"Secara hukum panggilannya sudah sah, sudah diterima melalui RT setempat. Sidang selanjutnya ditanggal 9 Oktober akan dipanggil ulang. Secara resmi dari Pengadilan akan memanggil, walau pun sudah ada konfirmasi dari Mas Zack Lee tidak akan hadir," tutur andy Arifin, kuasa hukum Nafa ditemui usai sidang cerai perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (02/09).

Nafa Urbach tak kuasa menahan air mata ketika ditanya soal perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNafa Urbach tak kuasa menahan air mata ketika ditanya soal perceraian. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Pihak Zack Lee telah memberikan konfirmasi kepada Nafa dan kuasa hukumnya bahwa tidak akan hadir di persidangan. Walau begitu majelis hakim tetap melaksanakan tugas untuk memanggil pria yang masih memiliki garis keturunan Inggris tersebut.

Sayangnya Nafa sendiri kembali diam saat ditanya bagaimana sebagai seorang ibu ia menghadapi perceraian tersebut. Apalagi saat disinggung apakah anaknya tahu ia dalam proses cerai dari Zack Lee. Keterangan yang didapat hanya dari kuasa hukum meskipun Nafa datang secara langsung di Pengadilan.

"Nggak ada yang kecewa, ini semua sedang dalam proses. Karena mereka sepakat untuk berpisah. Pihak keluarga juga sudah berbicara dan ada pertemuan, kesepakatan itu adalah mereka ingin berpisah secara baik dan musyawarah. Seperti yang kemarin saya sampaikan tidak ada gono gini itu sudah disepakati. Hak asuh anak sudah dibicarakan akan ditangani bersama," tandas Sandy Arifin.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING