Datangi Sidang Cerai Perdana, Nafa Urbach Berikan Senyum Tipis ke Wartawan

Senin, 02 Oktober 2017 11:15 Penulis: Natanael Sepaya
Datangi Sidang Cerai Perdana, Nafa Urbach Berikan Senyum Tipis ke Wartawan Nafa Urbach © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Saat ini keharmonisan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya pada hari ini, Senin (2/10), Nafa Urbach dan Zack Lee menjalani sidang perdana perceraian mereka di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Hadir di Pengadilan Negeri Selatan sekitar pukul 10.15 WIB, Nafa pun didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin. Begitu tiba di Pengadilan Negeri Selatan, Nafa segera disambut oleh kilatan flash kamera dari rekan-rekan media yang dilanjutkan lontaran sejumlah pertanyaan.

Nafa Urbach tak bergeming saat mendapat lontaran pertanyaan dari para awak media © KapanLagi.com/Mathias PurwantoNafa Urbach tak bergeming saat mendapat lontaran pertanyaan dari para awak media © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Walau begitu Nafa yang tampil cantik dengan mengenakan jumpsuit hitam dipadu blazer krem itu justru tampak tenang. Yap, bahkan penyanyi 37 tahun itu sama sekali tak banyak berbicara pada awak media.

Sesekali Nafa melemparkan senyum tipis ke sejumlah wartawan yang memberondong dirinya dengan pertanyaan. Tak lama Nafa lalu masuk ke dalam ruangan pengadilan dan menuju ruang Sub Bagian Tata Usaha serta Keuangan PN Selatan sambil menunggu jalannya sidang.

Nafa Urbach sempat terlihat menitikkan air mata © KapanLagi.com/Mathias PurwantoNafa Urbach sempat terlihat menitikkan air mata © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Seperti diketahui, Nafa melalui pengacaranya menggugat cerai Zack Lee ke PN Selatan pada 19 September lalu. Sempat diduga Nafa sudah tak sabar menghadapi Zack Lee yang memiliki wanita idaman lain. Namun, Nafa enggan berkomentar mengenai masalah itu. Keduanya pun kini sudah berpisah rumah.

Nafa menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono. Dalam materi gugatannya, Nafa juga memasukkan perihal soal hak asuh anak.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING