Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee Bukan Karena Orang Ketiga

Selasa, 19 September 2017 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee Bukan Karena Orang Ketiga Zack Lee - Nafa Urbach © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Biduk rumah tangga yang telah dibangun selama 10 tahun lamanya oleh Nafa Urbach dan Zack Lee saat ini tengah berada di ujung tanduk. Nafa diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan melalui Wijayono Hadisukrisno, yang merupakan salah satu tim dari kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Humas PN Jakarta Selatan sebelumnya menyebut jika alasan gugatan cerai ini disebabkan karena adanya perselisihan yang terus menerus terjadi antara Nafa dan Zack. Dan Sandy pun membenarkan jika antara Nafa-Zack sudah tak ada lagi kecocokan.

"Ya, per hari ini kita mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas nama klien kami saudara Nafa Urbach. (Alasan) Lebih kepada tidak adanya kecocokan," jelas Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa malam (19/9).

Nafa dan Zack berselisih tiada henti © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNafa dan Zack berselisih tiada henti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di sisi lain, Zack sudah mengetahui gugatan cerai yang dikirimkan Nafa. Ia bahkan sudah sepakat untuk mengakhiri biduk rumah tangga ini secara baik-baik dan kekeluargaan.

"Mereka udah sepakat (cerai). Saya udah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee-nya dan beliau memang menyetujui berpisah secara baik-baik, musyawarah dan mufakat," sambungnya.

Seperti diketahui, selama menjalin hubungan bersama, Zack dan Nafa telah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Mikhaela Lee Juwono. Dan rencananya Mikha bakal diasuh bersama setelah nanti keduanya resmi berpisah.

"Nggak ada sama sekali (orang ketiga). Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama," pungkas Sandy.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING