Asisten Nafa Urbach Jadi Saksi Untuk Kasus Pedofil di Instagram

Jum'at, 25 Agustus 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Asisten Nafa Urbach Jadi Saksi Untuk Kasus Pedofil di Instagram Nafa Urbach ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran para pedofil di dunia maya membuat artis cantik Nafa Urbach merasa khawatir. Apalagi karena ia memiliki anak yang usianya masih cukup kecil, dan putrinya pernah dikomentari dengan istilah pedofil. Setelah berkonsultasi dengan pihak yang berwajib, pihak Nafa memilih meneruskan langkah hukum.

"Hari ini kami pemanggilan saksi, di sini ada dua saksi, kebetulan dari asistennya Nafa Urbach sendiri. Asistennya Mbak Nafa Urbach untuk keterangan saksi," ujar Sandy Purba SH, tim kuasa hukum Nafa Urbach ditemui di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (25/08).

Tak banyak informasi yang dishare oleh pengacara Nafa terkait perkembangan kasus tersebut. Yang pasti kasus pedofilia memang harus dihadapi secara serius, dan bahkan kalau bisa dicegah.

Nafa Urbach cukup serius menghadapi kasus pedofil di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNafa Urbach cukup serius menghadapi kasus pedofil di sosial media. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Masih proses sih sebenarnya ya, jadi saya nggak bisa ngomong banyak. Mengenai kasus pedofil yang ada di instagram," tuturnya.

Saksi yang dihadirkan ke Polda disebut melihat sendiri kasus pedofilia di instagram tersebut. Sementara itu ketika asistennya menjadi saksi di polisi, Nafa tidak terlihat menemani.

"Oh belum ada kabar sih (datang atau tidak), tapi dia tahu ada pemeriksaan," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING