SELEBRITI

Tak Siapkan Apapun Untuk Kelahiran Anak Keduanya, Paula Verhoeven Ingin Namai Anaknya Dengan Inisial K

Kamis, 07 Oktober 2021 18:57

Kapanlagi

Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Paula Verhoeven dan Baim Wong akan menyambut kelahiran anak kedua mereka. Dalam waktu dekat ini Paula memprediksi akan melangsung persalinan.

Meski akan segera melahirkan adik Kiano Tiger Wong, Paula Verhoeven rupanya tidak menyiapkan perlengkapan apapun untuk anak keduanya itu. Karena anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki, oleh karena itu Paula hanya menyiapkan baju-baju bayi yang pernah dipakai Kiano Tiger Wong untuk anak keduanya nanti.

"Udah sih semuanya dari Kiano kebetulan laki. Jadi nggak ada persiapan khusus semuanya dari kakaknya jadi nggak harus disiapkan. Paling box yang harus dicuci gitu ajah, kalau beli barang baru nggak ada," ucap Paula Verhouven saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

1. Masuki Bulan Kesembilan

Saat ini usia kandungan Paula Verhoeven sudah memasuki 9 bulan, diperkirakan, Paula Verhoeven akan melahirkan dalam waktu dekat. Saat ditanya apakah sudah menyiapkan nama untuk anak keduanya, Paula mengaku memang belum mengiapkan, namun ia menginginkan nama anak keduanya nanti juga berinisial K.

"Doain lancar. Belum tau sih, pengennya K inisialnya," ucap Paula Verhouven. Sejak awal usia kandungan, Paula telah mengajarkan putra pertamanya itu bahwa nantinya akan segera memiliki adik. Meski awalnya masih manja pada ibunya, kini Kiano sudah semakin mengerti.

2. Berbeda Dengan Kehamilan Pertama

"Udah diajarin Kiano dari usia masih kecil ini di dalam perut ada adeknya, belum tahu karena kan perutnya belum terlalu kelihatan nah pas udah tujuh bulan ke atas itu udah mulai gede udah tahu, ini di dalem udah ada dedek, nanti Kiano udah besar jadi kakak kalau udah ada adiknya disayang ya gitu sih uda dikenalin," ujarnya.

"Kiano sebulan Terakhir agak manja, apa-apa mamah jadi aku mau ngapa-ngapain agak susah. Tapi sekrang Nggak sih, baru sekarang mungkin di bawah sadarnya dia baru berasa kali ya," lanjutnya. Selain itu, Paula mengakui bahwa kehamilannya yang kedua ini berbeda dengan yang pertama. Meski begitu, Baim Wong tentunya memberikan perhatian lebih untuk istri dan anaknyanya.

"Baim sama semuanya, perhatiannya sama, semuanya sama nggak ada yang beda. Karena aku kehamilan pertama nggak terlalu manja semuanya normal ajah. Cuma kehamilan kedua lebih capek karena Kiano aktif banget lagi Explorer semua jadi aku capek banget," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING