SELEBRITI

Lee Sachi Tantang Okan Kornelius Untuk Laporkan Balik Dirinya ke Polisi

Sabtu, 13 Maret 2021 18:15 Penulis: Gilang Kurniawan

Okan Kornelius: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Okan Kornelius rencananya akan melaporkan balik mantan istrinya, Lee Sachi ke polisi. Hal itu bermula dari laporan kehilangan barang atau pencurian yang dialami Lee Sachi saat berada di rumah Okan Kornelius dihentikan polisi karena tidak terbukti adanya dugaan pidana.

Mengetahui hal tersebut, Lee Sachi pun menanggapi tindakan Okan Kornelius yang ingin melaporkan balik dirinya. Bahkan menantang Okan untuk benar-benar membuat laporan balik terhadapnya ke polisi.

"Lapor saja!" kata Lee Sachi saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, (12/3) Jumat sore.

 

1. Lee Sachi Tak Takut Dengan Ancaman Okan Kornelius

Tak hanya itu, Lee Sachi juga mengaku tak takut dengan ancaman Okan Kornelius. Karena ia merasa tak ada masalah jika memang Okan Kornelius ingin mempolisikannya.

"Nggak apa-apa, saya tungguin dia laporin saya," ucapnya.

 

2. Lee Sachi Menilai Okan Kornelius Bermuka Dua

Dalam laporan yang dilayangkan Lee Sachi, Okan Kornelius merasa dirugikan karena mantan istrinya itu diduga telah memberikan keterangan palsu kepada polisi. Menurut Lee Sachi apa yang disampaikan Okan Kornelius tidak benar, ia menuding pria 41 tahun itu telah bermuka dua karena merasa orang yang paling dijatuhkan dalam permasalahan ini.

"Eh Mas-nya, stop Mas playing victim. Anda memang public figure, jago akting, jangan merasa terdzalimi mulu, mas. Sekali-kali ganti peran! Boleh kali berani nemuin saya secara langsung kalau memang saya bohong," ungkap Lee Sachi pada mantan suaminya itu.

Diketahui Okan Kornelius berencana ingin melaporkan balik Lee Sachi karena merasa nama baiknya tercemar setelah Lee Sachi membuat laporan kehilangan atau pencurian ke polisi dengan tempat kejadian perkara (TKP) di rumah Okan Kornelius. Karena semua tuduhan tidak terbukti, pihak Okan pun tak tinggal diam.

 


REKOMENDASI
TRENDING