Tak Tunda Momongan, Lia '3 Srigala' Siap Berhijab Jika Punya Anak

Selasa, 01 Desember 2015 02:40 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Tunda Momongan, Lia '3 Srigala' Siap Berhijab Jika Punya Anak Lia Ladysta dan suami © instagram.com/lialadysta
Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pedangdut Lia Ladysta. Sabtu (28/11), personel 3 Srigala ini resmi menikah dengan Muhammad Munawir Nadjib alias Putha.

Sayangnya di tengah kebahagiaan yang sedang dirasakan, Lia dan Putha harus rela menunda bulan madu. Maklum setelah pernikaan di Jakarta, suaminya harus segera kembali ke Bengkulu untuk acara Pilkada. Lia sendiri tak bisa meninggalkan 3 Srigala. Oleh sebab itu, honeymoon ditunda dulu sampai awal tahun depan.

Setelah pernikahan, biasanya pertanyaan yang diajukan kepada pengantin baru adalah soal momongan. Lia dan Putha pun tak ada niat untuk menunda, malah berharap lebih cepat lebih baik.

Lia dan Putha tak ingin menunda punya momongan © instagram.com/lialadystaLia dan Putha tak ingin menunda punya momongan © instagram.com/lialadysta

"Nanti kalau hamil dan setelah lahiran, Insya Allah aku mau berhijab. Aku sendiri yang mutusin. Dia (suami) malah nanya, nanti nyanyinya gimana? Aku bilang rezeki nggak akan kemana. Kan nanti urus anak. Apalagi sudah dapat suami yang benar. Rumah dan mobil sudah ada. Mau apa lagi. Tinggal kita menjadi istri yang baik," ujar Lia tentang harapannya sat ditemui di Kapten Tendean, Jaksel, (1/12).

Apa yang dikatakan oleh Lia itu didukung penuh oleh Putha. Bukan hanya support masalah nyanyi yang tak pernah dilarangnya, Putha juga mendukung kalau Lia memang benar-benar mau berhijab.

"Saya nggak mau dia berhijab hanya ikut-ikutan. Aku mau dia hijab itu benar-benar siap. Kalau dia berhenti, berarti dia harus ikut saya," sahut Putha.

Saat ditanya ingin anak berapa, Putha langsung menjawab sebelas. Jawaban Putha itu pun langsung dikomentari oleh sang istri.

"Maunya bikin mulu dong? Kalau aku sedikasihnya aja. Apalagi aku denger cerita teman-teman melahirkan itu sakit. Aku sudah planning melahirkan di air," pungkas wanita asal Lamongan ini.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING