SELEBRITI

Tampil di Atas Panggung, Ini 8 Potret Pinkan Mambo yang Jadi Sorotan Saking Energiknya - dari Tiduran sampai Goyang Heboh

Selasa, 20 September 2022 13:44

Pinkan Mambo (credit: Instagram.com/pinkan_mambo/)

Kapanlagi.com - Nama Pinkan Mambo belum lama ini sempat ramai di media sosial. Bukan tanpa alasan, sejumlah aksi manggungnya jadi sorotan hingga tuai perhatian publik.

Lama tak terlihat di layar kaca, Pinkan Mambo kembali manggung lagi. Tidak hanya membawakan lagu hitsnya, momen ini juga menjadi reuni pelantun lagu Aku Tahu Rasanya dengan sejumlah musisi.

Namun, sejumlah netizen menilai aksi Pinkan Mambo justru dianggap terlalu berlebihan. Walaupun begitu, Pinkan Mambo dikenal sebagai penyanyi yang selalu energik menghibur penonton. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Kembali Manggung

Pinkan Ratnasari Mambo menjadi penyanyi yang populer di tahun 2000-an silam. Setelah sekian lama jarang terlihat di layar kaca, pelantun lagu Kekasih Yang Tak Dianggap ini kembali manggung lagi.

Di sebuah acara musik bertajuk Playlist Festival, Pinkan Mambo membawakan sejumlah lagu hitsnya kala dulu. Dengan gayanya yang khas, Pinkan menyapa para penonton yang siap bernostalgia dengan lagu-lagu andalannya. Sementara itu, hadirnya Pinkan Mambo di acara tersebut juga disambut baik oleh para penonton meskipun ia sempat mendapat sejumlah kritikan.

2. Aksinya Sempat Viral di Media Sosial

Aksi Pinkan Mambo saat manggung belum lama ini justru jadi sorotan warganet. Tidak sekedar itu saja, karena video singkat menampilkan aksi Pinkan Mambo ketika tampil di acara musik tersebut sempat viral di media sosial.

Pasalnya, Pinkan Mambo terlihat memakai rok mini dengan perpaduan sweater yang mana jadi sorotan warganet karena disebut aksinya justru mengekspos area cukup sensitif. Sejumlah netizen bahkan menyebut pakaian dalam Pinkan Mambo sempat terekspos saat ia menunjukkan aksi nyanyi sambil tiduran. Menanggapi hal ini, Pinkan memberikan klarifikasinya melalui akun media sosial.

"Info, aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam, kali aja aku pakai cd aja, hadeh," tulisnya seperti dalam caption @pinkan_mambo.

3. Selalu Heboh Saat Manggung

Pinkan Mambo dikenal dengan gayanya yang selalu menarik dan cukup heboh. Begitu pula ketika ia manggung menghibur para penonton lewat lagu-lagu hitsnya.

Dari dulu sampai sekarang, penampilan Pinkan Mambo bahkan nggak banyak berubah. Seperti belum lama ini, penyanyi berusia 42 tahun tersebut masih konsisten dengan aksi manggung yang heboh banget. Para penonton, terlihat bersemangat melihat penampilan Pinkan Mambo setelah sekian lama.

4. Nyanyi Sambil Tiduran

Salah satu aksi panggung Pinkan Mambo yang nggak kalah heboh adalah ketika ia terlihat nyanyi sambil duduk bergaya bak model. Nggak hanya duduk saja, Pinkan Mambo bahkan sempat tiduran saat manggung.

Walaupun nyanyi sambil tiduran, ia tetap membawakan lagunya dengan stabil sambil sesekali mengajak penonton ikut bernyanyi. Seperti inilah potretnya saat Pinkan manggung belum lama ini.

5. Energik Banget

Pinkan Mambo dikenal dengan gayanya yang selalu berwarna dan nyentrik. Salah satu yang menjadi ciri khas Pinkan adalah gaya rambutnya sering dicat dengan warna terang.

Sementara itu, penampilannya juga selalu energik hingga bikin penonton ikut bersemangat. Walaupun lagunya termasuk lagu lawas hits tahun 2000-an silam, masih banyak penonton yang hafal dengan lagu-lagu milik Pinkan Mambo.

6. Jadi Momen Reuni dengan Rekan Penyanyi

Acara musik bertajuk Playlist Festival ini memang mengundang sederet penyanyi lawas dan hits tahun 90-an hingga 2000-an. Begitu pula dengan lagu-lagu hits yang dulunya merajai tangga musik di Indonesia.

Sementara itu, buat Pinkan Mambo momen manggung kali ini jadi reuni dengan rekan musisi lainnya. Salah satunya Maia Estianty yang dulu sempat jadi rekan duet di grup Duo Ratu. Setelah belasan tahun nggak bertemu, keduanya terlihat saling melepas rindu.

"Pecah banget di Bandung kemarin playlist, reuni juga dengan @maiaestiantyreal, tiba tiba ga direncanakan setelah 15 tahun ga ketemu lagi," tulisnya.

7. Duet Bareng Maia Estianty

Kembali bertemu rekan duetnya dulu, Pinkan Mambo nggak melewatkan waktu buat nyanyi bareng Maia Estianty. Momen duet keduanya bahkan sangat seru banget hingga mencuri perhatian para penonton.

Apalagi, Pinkan Mambo sempat menyebut nama Maia Estianty dengan nama Maia Ahmad. Di belakang layar, Maia dan Pinkan saling melontarkan candaan satu sama lain.

8. Terlihat Happy Banget

Wajah bahagia begitu terpancar ketika Pinkan Mambo yang kembali manggung lagi. Apalagi, sebelumnya ia terlihat jarang muncul di layar kaca sampai dikabarkan mengalami kebangkrutan. Sederet netizen bahkan mendoakan agar Pinkan Mambo bisa kembali eksis. Seperti inilah potret bahagia Pinkan Mambo saat manggung lagi.

Itulah potret penampilan Pinkan Mambo yang manggung lagi. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING