Tamu Resepsi Nikah Shireen Sungkar - Wisnu Sekitar 5000 Orang

Sabtu, 16 November 2013 11:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Tamu Resepsi Nikah Shireen Sungkar - Wisnu Sekitar 5000 Orang Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Kapanlagi.com - Persiapan pernikahan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu yang akan berlangsung pada Minggu (17/11) nanti, sudah 99 persen siap. Soal penyebaran undangan, sempat mengalami ganjalan, namun banyak teman, kerabat dan keluarga yang akhirnya hanya cukup dundang melalui SMS.

"Persiapan sudah 99 persen, alhamdulillah semua tidak ada masalah. Cuma satu sih, banyak yang belum terundang, terpaksa lewat SMS," ungkap ayah Shireen, Mark Sungkar di Perumahan Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (15/11).

Belajar dari pernikahan Zaskia Sungkar putri pertamanya, Mark akan memperketat pengamanan, agar kejadian panitia kewalahan tidak terjadi lagi. Saat di pernikahan Zaskia, tamu undangan yang hadir memang melebihi dari undangan yang disebar.

Keluarga Shireen Sungkar @Foto: AcatKeluarga Shireen Sungkar @Foto: Acat

"Kita ada penjagaan ketat, karena berkaca dari Zaskia, yang datang ternyata lebih banyak dari undangan. Kan kasihan kalau yang diundang tiba-tiba kehabisan makanan," kata Mark.

Mark yakin dari 3000 undangan yang disebar dalam pernikahan Shireen nanti, yang akan datang pasti jumlahnya di perkirakannya bisa mencapai 5000 orang.

"Lebih dari 3000 itu juga di luar dugaan, kalau datang semua, kan kadang ada yang bawa saudara, anak. Kira-kira bisa sampai 5000-an sepertinya," pungkasnya.

(kpl/aal/dar)

Reporter:

Sahal Fadhli

REKOMENDASI
TRENDING