Polisi Segera Tetapkan Flo Sebagai Buron

Jum'at, 15 November 2013 07:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Polisi Segera Tetapkan Flo Sebagai Buron Anasstasia Florine Limasnax atau Flo
Kapanlagi.com - Polisi belum juga berhasil membekuk Anasstasia Florine Limasnax atau Flo, pelaku pengerusakan rumah Adiguna Sutowo. Oleh karena itu, polisi akan segera menetapkan istri Piyu tersebut masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kita masih upayakan pencarian, apabila agak sulit kita bisa buatkan DPO. Sampai minggu ini tidak bisa ditangkap. Kita akan DPO-kan," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Kamis (14/11).

Polisi meminta bantuan masyarakat untuk bisa memberi informasi mengenai keberadaan Flo. "Kita akan lakukan penjemputan. Sementara dia masih di Indonesia," tutup Rikwanto.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya membantah kesulitan untuk mencari keberadaan Anastassia Florine Limasnax. "Memang belum ditemukan saja tidak ada kesulitan, semua sesuai prosedur," ujar Rikwanto, Rabu (13/11).

Rikwanto meminta kepada masyarakat apabila mengetahui keberadaan Flo, harap dilaporkan kepada polisi. "Kita juga sudah mintakan kepada imigrasi untuk mencekal F bepergian ke luar negeri," pungkasnya.

(kpl/mdk/dar)

REKOMENDASI
TRENDING