Tanggapi Fenomena Operasi Plastik, Ini Kata Dewi Sandra

Sabtu, 31 Oktober 2015 06:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Tanggapi Fenomena Operasi Plastik, Ini Kata Dewi Sandra Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Saat ini isu operasi plastik tengah ramai jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, akhir-akhir ini ada beberapa nama seleb tanah air yang terang-terangan mengaku telah merombak wajahnya demi terlihat lebih cantik, seperti contohnya Nita Thalia dan Nikita Mirzani.

Tentu saja pengakuan mereka itu mengundang perdebatan besar, di mana ada yang mendukung, ada pula yang menyebut jika mereka berdosa. Sementara itu, penyanyi dan pesinetron cantik, Dewi Sandra enggan men-judge mereka yang telah melakukan oplas.

"Apapun yang dilakukan terhadap wajahnya hak prerogatif. Saya suka apa adanya yang saya alami, makanya yang aku suka natural splendour. Bener-bener mensyukuri, kalau pengen lebih cantik lagi nggak ada habisnya. Less is more, tahu mana yang mau ditonjolkan. Shading pun nggak masalah, selama tahu warna yang tepat untuk digunakan," ujar Dewi ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10).

Dewi lebih pilih make up ketimbang oplas © KapanLagi.com®/Budy SantosoDewi lebih pilih make up ketimbang oplas © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini adalah sosok yang percaya diri dengan apa yang ia miliki. Namun, ia juga tak memungkiri jika make up tetap jadi hal penting untuk mempercantik diri.

"(Aku) PD, make up sesungguhnya adalah senyuman. Saya tetap suka yang natural. Untuk sehari-hari, sunblock DD cream alis karena alis saya kurang, lipgloss sudah," sambungnya singkat.

Usut punya usut, Dewi ternyata adalah sosok yang sangat malas untuk pergi ke salon. Ia mengaku jika ada sisi tomboi dalam dirinya meski penampilan luarnya anggun berhijab.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING