SELEBRITI

Tanggapi Soal Kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora, Raffi Ahmad: Saya Doakan Cepat Selesai

Jum'at, 30 September 2022 19:16

Raffi Ahmad buka suara soal Lesti dan Rizky Billar © Istimewa

Kapanlagi.com - Rizky Billar terpilih sebagai pemenang ajang Infotainment Awards 2022 untuk kategori Gorgeous Dad. Namun sayang, suami dari Lesti Kejora itu tak bisa hadir dalam ajang penghargaan yang disiarkan SCTV secara langsung dari studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, pada Kamis malam (29/9/2022).

Alhasil pembawa acara Raffi Ahmad, mewakili Billar untuk mengambil penghargaan di atas panggung. "Ini punya Billar, apapun berita yang ada di luar sana, kami mendoakan semoga Billar dan Lesti diberikan jalan terbaik," kata Raffi Ahmad saat mewakili Billar di atas panggung Infotainment Awards 2022.

1. Ujian Kehidupan

Di luar panggung, Raffi mengatakan bahwa apa yang menimpa rumah tangga Lesti dan Billar merupakan suatu ujian hidup yang harus dilewati. Sebagai sahabat dari keduanya, ia pun berharap Lesti dan Billar bisa melewatinya dengan baik agar bisa naik kelas.

"Kita doakan mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas. Dikasih ujian pasti kita harus lewati dengan baik, insyaallah kalau bisa melewati dengan baik, bisa naik kelas," kata Raffi Ahmad.

2. Enggan Berkomentar

Suami dari Nagita Slavina ini, lebih lanjut tak mau memberikan komentar mengenai persoalan rumah tangga Lesti Dan Billar, terlebih saat disinggung awal mula kejadian akibat Billar selingkuh.

"Kalau itu aku doain cepat selesai aja," tuturnya sambil berlalu pergi.

3. Kasus KDRT

Seperti diketahui, Lesti melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) karena mengalami tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Dalam berkas laporan, kejadian KDRT yang dialami Lesti bermula ketika Lesti mengetahui Billar selingkuh.

Kemudian terjadi percekcokan antara keduanya. Billar yang emosi mendorong dan membanting Lesti ke kasur dan mencekik Lesti sehingga terjatuh ke lantai. Akibatnya Lesti mengalami luka-luka.

REKOMENDASI
TRENDING