SELEBRITI

Tanggapi Video Masturbasi Mirip Selebriti, Richard Kyle Gak Pakai Emosi

Sabtu, 27 April 2019 18:30 Penulis: Ayu Srikhandi

Jessica iskandar - Richard Kyle © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Richard Kyle yang baru saja tiba di Indonesia setelah sebelumnya bertolak ke London angkat bicara soal video masturbasi miris selebritis. Tegas mengungkap kalau pria dalam video bukan dirinya, kekasih Jessica Iskandar itu mengaku kalau merasa nama baiknya dicemarkan.

"Ya, obviously (merasa nama baiknya dicemarkan).  Ada orang jahat yang lagi jatuhin banyak artis begitu. Kalau orang di atas daun, pasti ada yang mau hancurin gitu," tukas Richard Kyle saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (27/4/2019).

1. Tak Pakai Emosi

Meski sempat kaget saat video masturbasi mirip artis tersebut, Richard mengaku kalau memang tidak bisa marah menghadapi masalah ini. Sebagai artis, memang sudah risiko datangnya berbagai gosip.

"Nggak bisa marah lah. Kan banyak orang bisa ngomong apapun atau gosip kan. Pasti sedih lah, aduh ada lagi. Kemarin saja ada gosip lagi. Itu bohong juga kan. Cuma ya memang begini jalannya. Tetap semangat
," tukasnya.

2. Belum Berencana Lapor Polisi

Merasa nama baiknya dicemarkan, kekasih Jedar ini mengaku masih belum memutuskan apakah akan membawa ke jalur hukum atau tidak. Ia masih akan membicarakan masalah tersebut dengan sang manager.

"Ya, kan aku baru datang. Jadi aku lagi diskusi sama manager untuk benerin nama saya. Dan clear-in semua yang lagi going crazy gitu ya. Aku baru tiba (dari London). Harus lihat dulu bagaimana jalan yang baiknya. Bentar lagi juga mau jalan," tandas Richard Kyle.

"Aku belum tahu nih, soalnya aku baru datang. Nanti kita lihat jalan keluar yang baik," imbuhnya.


REKOMENDASI
TRENDING