SELEBRITI

Tara Basro Kenang Prosesi Pernikahan, Tak Bisa Tahan Air Mata Saat Bersimpuh di Hadapan Orang Tua

Rabu, 24 Juni 2020 08:00

Tara Basro dan Daniel Adnan / Credit: Instagram - jonathandytan

Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses pernikahan secara diam-diam, Tara Basro akhirnya mengunggah foto-foto momen sakralnya bersama Daniel Adnan melalui akun Instagram. Pada postingannya itu, Tara terlihat begitu cantik dan classy mengenakan gaun putih panjang, lengkap dengan veil yang menutupi bagian belakang rambutnya. Sementara itu, Daniel terlihat gagah dan tampan dalam balutan tuxedo hitam.

Tak cuma mengunggah foto-foto proses pernikahannya, bintang film PENGABDI SETAN itu juga menuliskan caption panjang untuk menjelaskan suasana pernikahan yang baru pertama kali ini dialaminya. Tara merasakan banyak sekali energi positif yang muncul di hari bahagianya tersebut.

"Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci.
Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. Tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama," tulis Tara pada caption foto postingannya.

1. Tangis Tara Basro

Tara mendeskripsikan suasana pernikahannya dengan begitu detail. Bahkan ketika minta izin pada kedua orang tua untuk mengikat janji suci bersama Daniel, tangis wanita berusia 30 tahun itu pecah tak tertahankan.

"Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami," sambungnya.

2. Keluarga Daniel Adnan Tak Bisa Hadir

Pada kesempatan itu, Tara memang sengaja hanya mengundang keluarga inti untuk hadir. Namun sedikit disayangkan, pihak keluarga Daniel tak bisa hadir pada kesempatan itu karena mereka sedang tidak berada di Indonesia.

"Jumlah hadirin yang sedikit, membuat prosesi terasa sangat sakral dan khidmat, hanya keluarga inti yang hadir langsung. Kami tentu sangat berharap Orang tua serta Adik Daniel yang berada jauh di Ceko dapat hadir langsung memberikan restu, serta ikut merayakan kebahagiaan kami. Mereka dan beberapa teman dekat hadir secara virtual. Mereka yang hadir secara virtualpun memanjatkan restu dan doa. Terima kasih untuk semua yang telah berkontribusi mewujudkan prosesi yang indah," tutup Tara.

Sekali lagi congrat buat Tara dan Daniel atas pernikahannya! Semoga bahagia selalu menyertai biduk rumah tangga kalian.


REKOMENDASI
TRENDING