SELEBRITI

Dinyanyiin Daniel Adnan Malam-Malam Sambil Main Gitar, Tara Basro: Lagi! Lagi! Lagi!

Senin, 22 Juni 2020 20:37

Tara Basro - Daniel Adnan © instagram.com/danieladnan

Kapanlagi.com - Pasangan Tara Basro dan Daniel Adnan kembali membuat baper para netizen. Hal ini terlihat dari unggahan Daniel di instagramnya belum lama ini. Pada unggahannya itu, Daniel sedang menyanyikan sebuah lagu untuk Tara Basro.

Daniel menyanyikan lagu Juwita Malam yang diubah dengan gaya sedikit nge-blues di depan Tara Basro. Namun, belum sampai habis, Daniel pun terpaksa harus menghentikan penampilannya karena baterai dari gitarnya habis.

"Habis baterai," kata Daniel Adnan yang disambut gelak tawa oleh Tara Basro.

 
 
 
View this post on Instagram

Mencoba konsisten #DAsundaytunes

A post shared by Daniel Adnan (@danieladnan) on Jun 21, 2020 at 4:57am PDT

©instagram.com/danieladnan

 

 

1. Lagi! Lagi! Lagi!

Seolah masih kurang, lewat kolom komentar di instagram unggahan Daniel, Tara Basro meminta sang suami untuk bernyanyi lagi. "Lagi! Lagi! Lagi!," tulis Tara Basro di unggahan tersebut.

Selain Tara, netizen pun sepertinya juga terpesona dengan suara dari Daniel Adnan. Banyak yang meminta Daniel untuk menyanyikan lagu Juwita Malam versi yang seutuhnya.

2. Tara Basro Menikah

Kabar pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan ini memang sangat mendadak. Baik Tara maupun Daniel, keduanya sangat tertutup mengenai hubungan mereka, bahkan untuk mengumbar kemesraan pun sangat jarang.

Tara dan Daniel sendiri terlihat dekat setelah keduanya berada di proyek film superhero GUNDALA. Dalam film arahan Joko Anwar itu, Tara diplot sebagai Wulan, sementara Daniel memerankan tokoh antagonis bernama Tanto Ginanjar.

Congrat buat Tara dan Daniel! Selamat menempuh lembaran baru.


REKOMENDASI
TRENDING