Tata Liem Dukung Finalis Sulawesi Utara di Ajang Miss Grand Indonesia 2018

Jum'at, 20 Juli 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Tata Liem Dukung Finalis Sulawesi Utara di Ajang Miss Grand Indonesia 2018 Tata Liem / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hari Sabtu (21/7) besok, ajang Miss Grand Indonesia 2018 akan diadakan untuk pertama kalinya. Acaranya yang ditayangkan secara eksklusif oleh SCTV ini menghadirkan 30 nama finalis yang mewakili provinsi masing-masing. Sebelumnya, mereka sudah melalui masa karantina selama 10 hari lamanya pada Bulan Juli lalu.

Salah satu anak didik Tata Liem ternyata juga ikut andil sebagai salah satu finalis di ajang ini, yakni Sabrina Malik, perwakilan Sulawesi Utara. Meski menjagokan Sabrina, namun Tata menilai jika persaingan menuju tangga juara nantinya pasti bakal sangat berat mengingat pesaing lain juga sangat berpotensi.

"Kali ini benar-benar acara yang super grand untuk ajang kecantikan yang dibuat di Indonesia, yaitu Miss Grand Indonesia 2018 dengan hadiah yang spektakuler. Tahun ini salah satu anak didik aku juga mewakili wilayah Sulawesi Utara, yaitu Sabrina Malik dan pastilah aku jagoin Sulut. Tapi aku juga melihat banyak sekali potensi dari wanita Indonesia dari berbagai suku yang ada di sini, seperti Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sumatera Barat dan Bengkulu. Semuanya cantik dan smart. Bagi aku, siapapun pemenangnya, itu pasti yang terbaik untuk bisa mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International 2018 nanti. Pokoknya semua pemenang lah finalis-finalis ini. Dengan mereka sudah sampai di final nanti, semua wanita cantik dan pintar dari berbagai suku di negara kita adalah yang terbaik pastinya, karena mereka mempunyai karakter yang khas cantiknya, yaitu 'cantiknya wanita Indonesia'," ujar Tata ketika dihubungi KapanLagi.com belum lama ini.

Tata dukung finalis Sulut di Miss Grand Indonesia 2018 / Credit: KapanLagi - Budy SantosoTata dukung finalis Sulut di Miss Grand Indonesia 2018 / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Nantinya, pemenang dari Miss Grand Indonesia akan dikirim ke ajang Miss Grand International untuk bersaing dengan wanita dari seluruh dunia. Siapapun pemenangnya nanti, Tata berharap sosok tersebut bisa mengharumkan nama Bangsa di mata dunia.

"Semua (finalis) potensial karena mereka yang terbaik mewakili wilayah daerah masing-masing. Aku lihat mereka semua berusaha, apalagi ketika parade kostum nasional itu sangat bagus sekali dengan berbagai kostum dengan ciri khas masing-masing daerah, dan sangat spektakuler. Masalah menjadi yang nomor 1, nanti itu pasti sudah yang terbaik. Nanti untuk bisa mengharumkan nama negara kita, semoga semuanya nanti bisa bersatu ketika di final nanti, karena selain cantik dan pintar, wanita Indonesia kan dikenal dengan keakrabannya, walau kita berbeda suku dan agama," sambungnya singkat.

Ini bukan kali pertama pria kelahiran Medan itu mengirimkan anak didik dalam management-nya untuk mengikuti ajang serupa. Sebelumnya, sudah ada nama-nama seperti Andreano Philip hingga Boy Hamzah yang juga sama-sama berhasil mengukir prestasi di ajang berbeda.

"Sangat penting sekali, apalagi setelah mereka menjadi juara akan membuat karir mereka dalam dunia entertain akan bisa lebih gampang. Saat ini Sabrina Malik memang salah satu artis yang aku pegang untuk mengikuti ajang kecantikan Miss Grand Indonesia 2018. 2006 dulu aktor dari managementku Andreano Philip menjadi juara 1 di ajang kontes seperti ini dan mewakili Indonesia untuk Mister International dan Alhamdulillah masuk 8 besar dunia di Singapore. Pada saat itu diadakan Mister International dan tahun 2011 aktorku Boy Hamzah juga mengikuti ajang Asian Fashion Award yang diadakan di kota Dalian, China dan Boy Hamzah berhasil menyabet juara pertama sebagai 'The Best Male Actor'. Sangat membanggakan kalau talent dari management kita bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Bagi aku itu prestasi yang luar biasa buat mereka," pungkas pria berusia 47 tahun itu.

(kpl/adb/gtr)

Reporter:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING