SELEBRITI

Terlalu Berlebihan Bela Anak, Sunan Kalijaga: Ini Menyangkut Nama Baik Keluarga

Kamis, 21 Maret 2019 15:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Salmafina Khariunisa Sunan ©KapanLagi.com/rita

Kapanlagi.com - Sunan Kalijaga ayah dari Salmafina Khairunisa masih terus dicibir soal pembelaan yang berlebihan pada anaknya. Hal ini berkaitan dengan pembelaannya kepada Salma setelah beredarnya video Salma yang memperlihatkan celana dalam Salam saat sedang mabuk yang disebarkan oleh salah satu teman Salma.

Meski pelaku penyebar video sudah meminta maaf secara terbuka, Pengacara kondang ini sepertinya masih belum bisa memaafkan apa yang telah ia lakukan kepada anaknya. Ia melaporkan Maulida ke Polda Metro Jaya Jakarta atas kasus pencemaran nama baik.

Dicibir karena membela anak terlalu berlebihan, Sunan pun angkat bicara.

"Jadi salah saya kalo dibilang membela anak, melindungi anak, tidak memberi pelajaran, tidak memberikan hukuman salah. Justru saya sudah memberikan hukuman duluan kepada Salma sehingga pelakunya juga harus diberi hukuman gitu aja," ucap Sunan.

Pembelaan ini lakukan karena menyangkut nama baik keluarga. Bukan hanya Salma yang namanya akan tercemar, namun seluruh keluarga Kalijaga juga akan ikut tercemar karena video tersebut.

 

1. Alasan Salma Lepas Hijab

Ketika di ditanya oleh tim ©KapanLagi.com di Ciputra Artprenuer, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/3) mengenai apakah keputusan Salma melepas hijab karena masih sakit hati dengan mantan Suaminya. Dengan tegas menjawab tidak.

"Ini juga perlu diluruskan bahwa salma itu berhijab bukan kenal sama mantannya, tapi jauh sebelum kenal dengan mantannya," tutur Sunan Kalijaga. Mantannya mana mau kalau ngeliat Salma belum berhijab," ia menambahkan.

Mengenai masalah yang menimpa anaknya ini, Sunan mengatakan jika pergaulan sekarang ini harus pintar-pintar pilih teman. "Ini pembelajaran buat semua anak anak," kata Sunan. "Kalo temen tuh bisa tahu mana temen yang baik yang menjaga kita atau yang memanfaatkan kita atau memperalat kita," imbuhnya.

(kpl/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING