SELEBRITI

Terlihat Bugar dan Seperti Anak Muda di Usia 44 Tahun, Anjasmara: Alhamdulilah Masih Ori

Senin, 02 Maret 2020 07:15

Anjasmara / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Meski saat ini sudah jarang muncul di layar kaca, namun Anjasmara masih kerap jadi buah bibir netizen. Bagimana tidak, di usia yang sudah menginjak 44 tahun, bintang sinetron Si Cecep ini masih terlihat begitu bugar dan awet muda. Tiap postingannya di sosial media bahkan selalu banjir pujian dari netizen.

Ketika ditanya apa tips dan rahasia agar terlihat bugar dan awet muda, jawaban Anjasmara ternyata sangat sederhana. Bagina hal paling utama adalah selalu hidup bahagia tanpa banyak pikiran.

"Tipsnya hidup itu jangan dibikin susah, dinikmati aja, dijalani. Sambil jangan lupa dirawat sebaik-baiknya apa yang sudah kita miliki," kata Anjasmara ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/2).

1. Semua Masih Original

Bentuk perawatan yang dimaksud salah satunya adalah merawat muka menggunakan krim. Uniknya, Anjasamara tak melakukan tanam benang atau sejenisnya agar wajahnya tetap kencang.

"Alhamdulilah sampai sekarang belum pernah yang aneh-aneh. Tanam benang belum pernah, suntik belum, alhamdulilah masih ori. Ya cuma cuci muka, sama olesin cream, terus minum vitamin, olahraga secukupnya, makan secukupnya," imbuh suami Dian Nitami ini seraya tersenyum.

2. Launching Produk Skincare

Sadar merawat wajah merupakan hal penting, Anjasmara pun merilis produk skincare bernama Asmaradana yang berarti api cinta. Meski harga terjangkau, namun diakui membawa manfaat yang baik.

"Saya baru launching produk skincare. Tujuannya pure karena pengin bikin sesuatu yang bermanfaat. Kalau ditanya kenapa skincare, ya namanya pengin tampil segar, wajahnya cerah, ya harus dirawat. Karena dalam hidup kan kita sudah dikasih nikmat, tugas kita merawatnya," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING