SELEBRITI

Terungkap Awal Perkenalan Indra Bekti dengan Aldila Jelita, Gara-Gara Irfan Hakim

Kamis, 15 Oktober 2020 18:20

Indra Bekti dan Irfa Hakim ©istimewa

Kapanlagi.com - Indra Bekti mengenang awal pertemuannya dengan sang istri, Aldila Jelita. Rupanya pada pertemuan pertama mereka ini, ada peran penting dari Irfan Hakim. Ya, Irfan lah yang mengenalkan Bekti dengan Dila sebelum mereka menikah.

Cerita ini terungkap di postingan instagram Indra Bekti. Di situ, ia menceritakan pertemuan dengan Dila saat berada di bandara. Saat itu, Indra Bekti dan Irfan Hakim sedang transit di bandara Kuala Lumpur dari Bangkok menuju Jakarta. 

"Ini foto 2007 waktu aku dan @irfanhakim75 transit di KL dari Bangkok meuju Jakarta , eh tiba tiba ada 2 wanita mau foto sama kita , dan aku liat sosok wanita berhijab ini bikin deg degan , setelah foto 2 wanita itu pun pergi , dan Irfan seperti merasakan keinginanku utk busa kenal dengan wanita yg berhijab itu. Irfan: "Bekti , lo mau?". Aku: "Iya mau Fan"," tulis Indra Bekti. 

1. Peran Irfan Hakim

Setelah mendengar permintaan dari Indra Bekti, Irfan Hakim pun langsung mendatangi dua perempuan yang mereka temui itu. Dan akhirnya mereka pun berkenalan. 

"Tanpa berlama lama Irfan langsung mengejar 2 wanita itu dan langsung minta nama dan nomer telpon," ujar Indra Bekti. 

"Dan akhirnya aku tau namanya adalah Dila yang akhirnya menjadi istriku @dhila_bekti," paparnya. 

2. Terima Kasih Kepada Irfan Hakim

Karena ini pula, Indra Bekti pun merasa sangat berterima kasih dengan Irfan Hakim. Karena tanpa Irfan, mungkin saat ini ia tidak kenal dengan Aldila Jelita dan tentunya mungkin akan menikah dengan perempuan lain.

"Terima kasih ya fan , tanpa elo mungkin gak punya istri secantik Dila , gak punya anak anak yg lucu lucu dan menggemaskan Dafni dan Abel , dan tepat tgl 15 Okt ini elo ulang tahun ke 17 eh 45 ya faan , semoga Allah memberikan rahmat dan berkah Nya , diberi umur panjang dan sehat selalu yaaa faaaan," tutur Indra Bekti. 


REKOMENDASI
TRENDING