SELEBRITI

Indra Bekti Ungkap Penyakit Sang Istri, Adlila Jelita Pernah Koma dan Harus Dioperasi

Selasa, 29 September 2020 17:12

Indra Bekti - Aldila Jelita ©instagram.com/indrabekti

Kapanlagi.com - Indra Bekti mengungkapkan penyakit yang saat ini sedang diderita oleh sang istri, Aldila Jelita. Bekti mengatakan bahwa penyakit yang saat ini diderita oleh Dila ternyata sempat membuat istrinya itu koma dan harus jalani operasi. 

Selain itu, salah satu alasan kenapa Indra dan Dila harus merelakan anak mereka itu juga karena penyakit sang istri. Seperti yang diketahui, pada tahun 2017 lalu, Bekti dan istri harus kehilangan anak ketiganya yang baru saja lahir.

"Jadi terakhir sebenarnya 2017, waktu kehilangan anak gue yang ketiga itu, ternyata Dilla di situ pas waktu hamil dia panas tinggi itu ternyata ada TB juga," kata Indra Bekti dikutip dari youtube Melaney Ricardo, Selasa (29/9/2020). 

"Waktu kenapa musti harus diselamatkan ibunya, akhirnya kita harus merelakan anak kita, ternyata karena itu," sambungnya. 

1. Kambuh yang Keempat Kalinya

Indra Bekti juga mengungkapkan bahwa sakit sang istri ini sudah kambuh yang keempat kalinya. Sebelumnya di tahun 2017, penyakit sang istri sudah kambuh. Dan diketahui pula penyakit yang menyerang paru-paru Dila ini didapat saat ia masih kuliah dulu. 

"Jadi yang 2017 itu ketiga ya, yang pertama itu dia waktu dapet waktu masih dia kuliah kerja lapangan, itu dia dapet di daerah mana gitu," ujar Bekti. 

2. Dila Sempat Koma

Saat masa-masa kuliah itu, Bekti mengatakan bahwa Dila sempat koma dan harus operasi. Menurutnya, karena kondisi Dila yang cukup rentan menjadi salah satu alasan kenapa ia bisa terserang penyakit itu.

"Dan memang Dila lumayan rentan. Dan akhirnya, waktu dia kuliah kerja lapangan itu, kena di situ kayanya. Akhirnya dia sempet sakit waktu itu, terus sembuh, terus dia ke Malaysia, terus dia sempet koma juga," tutur Bekti. 

"Sempet koma itu, waktu itu sebelum nikah. Akhirnya sampai dioperasi di Kuala Lumpur, akhirnya sembuh udah bagu. Baru 2017 kambuh lagi, nah ini sekarang kambuh lagi tapi hanya di sebalah kiri," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING