SELEBRITI

Terungkap, Delon Masih Sayang Hingga Ingin Rujuk dengan Yeslin Wang!

Kamis, 18 Oktober 2018 16:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Delon © Bintang.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon harus menghadapi realita yang pahit. Jauh dari kata manis, rumah tangganya kandas di tengah jalan. Sang istri, Yeslin Wang menceraikannya.

Berhasil melapangkan hatinya, Delon dan Yeslin tidak semerta-merta menjadi musuh. Mereka justru berteman baik. Bahkan menyempatkan waktu untuk nonton dan makan malam bareng.

Sedih karena rumah tangganya gagal dan di sisi lain terlihat baik-baik saja saat nonton bareng, Delon tidak bisa menyembunyikan perasaannya. Delon masih sayang pada Yeslin Wang. Benarkah demikian?

1. Masih sayang?

Masih sayang diakui dengan sangat tegas oleh Delon. Perasaan yang ia pendam untuk sang istri ini diakuinya saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). Berikut penuturannya.

"Gue? Ya iyalah (masih sayang)! Gimana? 6 tahun men, 7 tahun, almost. hampir 7 tahun masa gue ilang begitu aja? apakah gue manusia apakah bukan?" ungkapnya terang-terangan.

2. Ingin rujuk?

Dengan rasa sayang yang masih ia simpan untuk Yeslin ini Delon menyimpan sebuah harap. Begitu dalam, ia mengharapkan Yeslin kembali padanya alias rujuk. Sayangnya harapannya ini belum terwujud hingga kini.

"Amin (rujuk). Yang terbaik aja untuk kita berdua. Aku sih maunya rujuk. Udah berapa kali dia masih lebih nyaman seperti sekarang. Untuk healing sakitnya dia kali," sambungnya.

3. Kangen nggak?

Meski belum terwujud, Delon tidak patah arang. 7 tahun hidup bersama Yeslin menjadi momen yang amat spesial baginya. Saking spesialnya, Delon masih merindukan sosok Yeslin di hari-harinya.

"Iyalah mas. Gue masih tinggal di apartemen yang gue tinggali sama dia selama 6 tahun. Gue masih tinggal di situ. Hari-hari biasanya gue bangun tidur melihat wajah dia, disediain sarapan. Itu terjadi selama 6 tahun. Pasti ada kangenlah," pungkasnya.

(kpl/far/ren)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING