SELEBRITI

Terus Dikabarkan Berpacaran, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara Akhirnya Buka Suara

Selasa, 03 Maret 2020 21:08 Penulis: Gogor Subyakto

Angga Aldi Yunanda - Adhisty Zara. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah disatukan dalam film DUA GARIS BIRU, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus. Bukan tanpa alasan, karena interaksi keduanya memang seperti pasangan kekasih.

Saat dikonfirmasi secara langsung, Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara membantah bila mereka berpacaran. Kedekatan mereka di luar dan belakang layar memang seperti itu sebagai sepasang teman.

"Kita tuh teman dekat. Tapi kedekatan kita emang kayak gini," kata Angga ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

1. Tidak Terganggu

Meski dikabarkan berpacaran, bahkan sering didoakan menjadi pasangan kekasih sungguhan oleh fans, baik Angga Aldi Yunanda maupun Adhisty Zara merasa tidak terganggu. Karena itu artinya akting mereka sangat meyakinkan di mata masyarakat.

"Kita tuh kadang diberitain berpacaran udah kayak biasa aja karena emang sedekat ini. Jadi ya udah, nggak masalah, nggak terganggu juga. Sejauh ini kita merasa nggak terganggu," tegas Zara ditemui di tempat yang sama.

Dalam waktu dekat, akting Angga dan Zara bisa dilihat dalam film MARIPOSA yang diadaptasi dari novel bestseller berjudul sama. Drama remaja produksi Falcon Pictures dan Starvision itu berkisah tentang gadis SMA bernama Acha yang mengejar-ngejar cinta Iqbal. Apapun dilakukan Acha demi mendapatkan hati Iqbal.


REKOMENDASI
TRENDING