SELEBRITI

Tetap Jalin Komunikasi Meski Sudah Putus, Hilda Vitria Ungkap Hubungannya dengan Billy Syahputra

Selasa, 16 Maret 2021 12:05

Hilda Vitria - Billy Syahputra (credit: instagram.com/hvkhildavitriakhan - /bilsky16)

Kapanlagi.com - Meski sudah putus, Hilda Vitria mengaku hubungannya dengan Billy Syahputra masih baik-baik saja. Bahkan baru-baru ini dirinya tak masalah dipertemukan kembali dengan Billy Syahputra dalam sebuah acara televisi.

"Sama Billy juga putus baik-baik, nggak ada musuhan seperti apa. Untuk kayak chattingan ya cuma sekedar teman aja. Billy juga begitu bukan cuma ke aku. Dia tuh setiap kayak punya hubungan terus selesai, dia selalu baik-baik orangnya," ujar Hilda Vitria di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Masih Jalin Komunikasi

Hilda Vitria pun mengatakan masih menjalani komunikasi dengan Billy Syahputra walaupun tidak intens. Mereka sempat ngobrol soal makanan karena dirinya memang suka memasak.

"Oh untuk (komunikasi) intens sih nggak. Terakhir kali udah agak lama ya. Kayak cuma (Billy) ngomongin aja kamu udah nggak masak lagi, masak lagi dong aku pengin ayam sama teri, udah clear gitu aja. Cuma aku belum masak lagi kan dari kemarin," ungkapnya.

2. Ingin Fokus Bisnis

Sementara saat ditanya soal pasangannya saat ini, Hilda Vitria mengaku belum ada. Karena sekarang Ia ingin lebih fokus dengan karir dan bisnis makanannya.

"Aku masih gini-gini aja. Aku lagi fokus ke karir aja. Adalah (yang lagi dekat) doain aja yang terbaik. Aku lagi nggak mikirin ke situ, aku lagi mikirin bisnis aku. Kalau bisnis makanan karena aku kan memang suka masak. Jadi adalah kepikiran untuk jualan," tutup Hilda Vitria.

3. Ingat Pesan Ibu

Buat KLovers yang tetap produktif dan masih harus banyak beraktivitas di luar rumah, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling melindungi agar pandemi bisa segera berakhir. Stay safe!


REKOMENDASI
TRENDING