SELEBRITI

Jika Bertemu Hilda Vitra, Ini Yang Diungkapkan Kriss Hatta

Rabu, 18 November 2020 12:40 Penulis: Canda Dian Permana

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Kriss Hatta sampai saat ini belum bertemu lagi dengan Hilda Vitria. Seorang wanita yang pernah ada di dalam hidupnya. Terakhir, pembawa acara "Uang Kaget" itu bertemu Hilda di tahun 2019 lalu disaat putusan kasus pemalsulan dokumen di Pengadilan Negeri Bekasi.

"Pokoknya terakhir ketemu itu di sidang tanggal 4 Juli (2019)," kata Kris Hatta di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

1. Bersedia Dipertemukan

Kriss Hatta mengatakan, dirinya bersedia jika bisa dipertemukan lagi dengan Hilda. Jika bertemu, Kriss Hata akan meminta maaf kepada wanita yang pernah berpacaran dengan Billy Syahputra tersebut.

"Oh gua bersedia. Kalau memang mau ngobrol sama gua dan dia ucapkan maaf, maaf nggak ke gua doang harus ke keluarga gua juga. Karena keluarga gua ikut susah disaat begitu kondisinya. Tapi gua gak benci dia," kata Kriss Hatta.

2. Belum Lagi Gandeng Perempuan Lain

Setelah Hilda Vitria, Kriss Hatta belum lagi menggandeng perempuan lain untuk mengisi kekosongan hatinya tersebut. Karena pernah punya pengalaman pahit soal asmara, kini Kriss Hatta jadi lebih pilih-pilih untuk mencari pendamping hidup.

"(Pilih-pilih) Ya jelas. Jadi pacar aja gua milih. Satu-tiga bulan pertama itu krusial. Kalau nggak ada yang jelek nih cewek bagus. Kalau misalnya ada, ya rata-rata kebuka dia akan kehabisan alasan. Karena akan kebongkar. 1-10 bisa ditutupi sama alasan, cuma alasan ada stoknya. Kalau bisa cari alasan yang masuk akal, gua sambungin ke hal lain," tutup Kriss Hatta.


REKOMENDASI
TRENDING