SELEBRITI

Yakin Roy Kiyoshi Bukan Pemakai Narkoba, Kriss Hatta Bawa 8 Buah Jeruk Saat Jenguk di Polres

Selasa, 12 Mei 2020 15:15

Kriss Hatta - Roy Kiyoshi @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kriss Hatta mengaku cukup kaget ketika mengetahui bahwa sahabatnya Roy Kiyoshi terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya itu, ia pun mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5) kemarin.

"Aku terakhir ketemu Roy udah lama di rumahnya. Dia anak yang manja sama maminya, dia dekat sama mami, apa-apa sama mami. Bonekanya juga besar di rumah. Tapi aku yakin dia bukan pemakai," ujar Kriss Hatta.

1. Roy Kiyoshi Terlihat Tenang

Saat bertemu dengan Roy Kiyoshi, tidak banyak yang dibicarakan oleh Kriss Hatta. Tapi ia melihat Roy Kiyoshi cukup tenang menghadapi masalahnya.

"(Curhat) kerjaan aja. Kan sebelum musibah ini kita sempat kolaborasi. Nah tadi ngobrol santai, dia sehat dan dia cukup tenang hadapi masalah ini," kata Kriss Hatta.

2. Bawa 8 Buah Jeruk

Tidak membawa tangan kosong saat menjenguk, Kriss Hatta pun memberikan 8 buah jeruk untuk Roy Kiyoshi. Karena menurutnya angka 8 bagi orang chinese memiliki arti keberuntungan.

"Saya tahu Roy orang chinese. Saya bawain jeruk 8 biji. Seangka-angkanya 8 biar rezekinya tidak putus dan baik. Ya fengshui-nya bagus banget untuk orang chinese," ungkapnya.

Ia pun berpesan kepada Roy Kiyoshi agar tetap menjaga kesehatannya meski di dalam tahanan. "Saya bilang kalau susah makan adalah hal yang wajar karena perlu adaptasi. Ya saya bilang jangan kurangin makan," pungkas Kriss Hatta.


REKOMENDASI
TRENDING